ads2

ads3

Panduan memasak Nasi lemak magic com (tanpa santan)

Nasi lemak magic com (tanpa santan) ~Sajian nasi lemak dengan bahan alternatif yang sihat tapi masih lazat dinikmati. Berbeda dengan nasi putih yang tanpa rasa. Nasi kuning memiliki cita rasa rempah-rempah yang gurih dan enak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nasi lemak magic com (tanpa santan) yang dapat kalian jadikan ide.

Nasi lemak magic com (tanpa santan) Hari ini Idul Adha alhamdulillah, disini ada budaya bancaan sehabis sholat Id. Pengen makan nasi putih yang lebih gurih tapi tanpa santan dan air kelapa biar nasinya awet selama satu hari di rice cooker. Sebab dengan peralatan rumah tangga bernama magic com, kamu juga bisa memasak sayur. anda mampu memasak Nasi lemak magic com (tanpa santan) mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi lemak magic com (tanpa santan)

  1. Sediakan juga 2 cup beras.
  2. Sediakan Air sesuaikan seperti memasak nasi biasa.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 sdm cream fiber (pengganti santan).
  4. Sediakan 1/2 sdt garam.
  5. Kamu membutuhkan Seruas jahe.
  6. Anda Memerlukan 2 lembar daun salam.
  7. Kamu butuh Bahan pelengkap.
  8. Silahkan kamu persiapkan Telur masak habang.
  9. Kamu membutuhkan Serundeng.
  10. Silahkan sobat siapkan Bihun goreng.
  11. Anda Memerlukan Timun.
  12. Silahkan sobat siapkan Kerupuk.
  13. Selain itu juga tambahkan Bawang goreng.

Alat tersebut tak hanya terbatas untuk memasak nasi saja Magic com dapat digunakan untuk memasak berbagai hidangan. Daya panasnya yang mampu membuat matang nasi tanpa gosong, juga mampu. Nasi lemak itu nasi gurih lengkap ala Melayu yang mudah (simple) dan praktis membuatnya dengan rice cooker atau magic com pun juga bisa memasak atau membuatnya Resep nasi lemak merujuk kepada nasi yang dimasak dengan menggunakan santan kelapa untuk memberikan citarasa gurih. Nak cari nasi lemak sedap bukan senang.

Langkah cara memasak Nasi lemak magic com (tanpa santan)

  1. NASI UDUK=> Larutkan cream fiber dengan air memasak nasi, masukkan magic com.
  2. Cuci bersih beras, tiriskan lalu masukkan ke magic com dengan bahan lainnya, klik COOK. Tunggu hingga matang, tunggu 5 menit dan aduk aduk nasi (biar gak nempel dari wadahnya).
  3. MASAK HABANG, SERUNDENG, BIHUN GORENG (saya pakai bumbu mie telor) => resepnya klik link dibawah ini ya https://cookpad.com/id/resep/9627266-nasi-kuning-banjar-tanpa-santan?token=kw5dzFAwiXxDBoPMP1fw35dq.
  4. Tata dipiring mulai dari nasi, telur masak habang, serundeng, kerupuk, irirsan timun dan taburin bawang goreng..

Biasanya nasi lemak sedap mesti dimasak dengan santan. Sebaliknya jadi suri rumah yang berjualan nasi lemak di gerai depan rumahnya. Resipi nasi lemak yang dikongsi ini resipi turun temurun daripada emaknya. Memasak nasi menggunakan penanak nasi, magic com atau rice cooker memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat moderen sekarang ini. Resipi nasi lemak asas biasanya adalah nasi yang dimasak dengan santan, sambal tumis ikan bilis, telur rebus dan timun.

Begitulah pembahasan Nasi lemak magic com (tanpa santan) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi lemak magic com (tanpa santan).

LihatTutupKomentar

ads1

close