ads2

ads3

Tutorial memasak 37. Nasi Goreng Ikan Salmon

37. Nasi Goreng Ikan Salmon ~Nah resep nasi goreng kali ini menggunakan ikan salmon sebagai pelengkapnya. Selain rasanya yang enak makanan ini juga mengandung banyak protein dari ikan salmon. Pertama lumuri salmon dengan air perasan jeruk nipis, lada, dan garam. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan 37. Nasi Goreng Ikan Salmon yang bisa kalian jadikan contoh.

37. Nasi Goreng Ikan Salmon Meskipun terkenal karena penggunaannya sebagai sushi ataupun sashimi, sebetulnya ikan salmon begitu fleksibel dimasak dengan cara apapun. ‎Resepi Salmon Goreng Guna Air Fryer. Asyik makan ayam dan daging sahaja. Goreng tidak guna minyak yang banyak seperti biasa. kamu bisa membuat 37. Nasi Goreng Ikan Salmon menggunakan 14 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 37. Nasi Goreng Ikan Salmon

  1. Sediakan 4 piring Nasi Putih.
  2. Sediakan Secukupnya Ikan SaLmon.
  3. Anda butuh 2 btr Telur.
  4. Kamu membutuhkan Bumbu Halus :.
  5. Selain itu juga tambahkan 4 siung Bawang Merah.
  6. Anda membutuhkan 3 siung Bawang Putih, geprek dulu.
  7. Kamu membutuhkan 1 bh Tomat.
  8. Sobat juga memerlukan 4 bh Cabe KeciL.
  9. Sediakan 1/2 bks Terasi sachet kcl.
  10. Silahkan kamu persiapkan Tambahan :.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 bks Bumbu Racik Nasgor.
  12. Kamu membutuhkan 2 sdm Kecap Manis.
  13. Siapkan juga 2 sdm Saus Tiram.
  14. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya Garam, gula, penyedap.

Cuma letak dalam kuali, tutup kuali dengan penutup dan buka api kecil sahaja. Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce. Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang.

Step by step cara membuat 37. Nasi Goreng Ikan Salmon

  1. Goreng ikan saLmon. Oseng teLur, sisihkan dipinggir wajan. Masukkan ikan salmon oseng sebentar lalu sisihkan..
  2. Tumis bumbu haLus hingga harum, lalu masukkan nasi & tambahkan bumbu racik nasi goreng.
  3. Masukkan kecap & saus tiram, lalu garam, gula & penyedap. Koreksi rasa.

Soup (Counter Indonesia) Garang Asem Iga Sapi. Rice (Counter Chinese) Nasi Ayam Hainan. Nasi goreng bisa dibilang menjadi andalan ketika bingung mau masak apa untuk makan malam. Tapi, nasi goreng juga bisa dikreasikan, sehingga tidak menjadi menu yang biasa. Kali ini, Okezone merekomendasikan untuk memasak nasi goreng kari ayam.

Begitulah pembahasan 37. Nasi Goreng Ikan Salmon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 37. Nasi Goreng Ikan Salmon.

LihatTutupKomentar

ads1

close