ads2

ads3

Panduan memasak Steam Ikan (Salmon, Kakap,)

Steam Ikan (Salmon, Kakap,) ~Resep dan pembuatan sangat gampang serta bahan-bahan sangat mudah ditemukan. Untuk variasi olahan ikan yang ringan namun tetap sedap, coba tim ikan kakap berikut ini. Pemilihan ikan kakap segar jadi kunci utama karena ikan hanya akan dikukus bersama campuran bumbunya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Steam Ikan (Salmon, Kakap,) yang bisa kamu jadikan ide.

Steam Ikan (Salmon, Kakap,) Di pasar ada kakap merah seger , pas lahh dimasak ini. Btw , kuah steamnya kebanyakan sesuai selera suka makanan yang berkuah sihh yaaa 😆 Siapkan ikan. Anda bisa menggunakan segala jenis filet ikan yang berdaging tebal (salmon, halibut, bass, kakap, dan lain sebagainya). anda bisa membuat Steam Ikan (Salmon, Kakap,) gunakan 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Steam Ikan (Salmon, Kakap,)

  1. Siapkan juga Ikan salmon & kakap (sudah di cuci besih dan beri jeruk lemon).
  2. Kamu butuh 1 sdm dry parsley.
  3. Sediakan juga 1/2 sdt black pepper.
  4. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm bubuk paprika.
  5. Kamu membutuhkan Himalayan salt.

Atau Anda bisa menggunakan ikan utuh yang sudah dibersihkan dan dibuang sisiknya. Tatalah ikan di dalam pinggan kaca yang sudah diberi sedikit minyak beserta tutupnya. Lihat juga resep Tim Ikan bawal, Tim dori simple enak lainnya! Yg kotor cuma talenan, pisau, sama panci kukusan.🐟 Ikannya boleh diganti dgn ikan patin, ikan kakap atau bawal.

Langkah cara membuat Steam Ikan (Salmon, Kakap,)

  1. Bumbui Ikan dengan bumbu kering, simpan dalam wadah tertutup, selama 30 menit dalam kulkas.
  2. Lalu kukus ikan nya sampai matang,sesuai selera.
  3. .
  4. Setelah matang, sewaktu hendak menyajikan,kasih perasan sedikit air lemon diatas nya (kalau suka).

Tapi harus yg segar dan ga bau amis. Pada usia tersebut, ikan salmon mulai dijual dan layak untuk dipanen. Perjuangan dan reproduksi dari kehidupan ikan salmon sungguh menarik. Ini merupakan kesalah besar, harga ikan salmon mahal juga dipengaruhi karena mengandung protein tinggi dan gizi yang sangat baik bagi kesehatan. Sajian lezat dan mewah ala restoran ini bisa Anda coba bikin sendiri di rumah, yuk buat!

Begitulah pembahasan Steam Ikan (Salmon, Kakap,) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Steam Ikan (Salmon, Kakap,).

LihatTutupKomentar

ads1

close