ads2

ads3

Step by step membuat Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱

Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱 ~Lihat juga resep Perkedel kentang campur kornet sapi 🥔🐄 enak lainnya! Lihat juga resep Berkedel Corned Beef enak lainnya! perkedel kornet tanpa kentang. Perkedel kentang ini tanpa menggunakan daging/kornet, pengikatnya hanya menggunakan putih telur. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱 yang dapat kamu jadikan ide.

Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱 Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang - Lalu tambahkan kornet ayam, dan daun bawang. campur semua bahan jadi satu aduk- aduk kembali, tes. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. kamu dapat membuat Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱 menggunakan 6 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱

  1. Kamu membutuhkan 1/2 kg kentang.
  2. Siapkan juga 1 buah telor.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 buah bawang merah.
  4. Anda membutuhkan 3 buah bawang putih.
  5. Anda membutuhkan Sejumput merica bubuk.
  6. Sediakan juga Garam, penyedap rasa dan minyak.

Sebenarnya, perkedel bukan cuma berbahan dasar kentang lho, ada juga perkedel yang terbuat dari tahu, singkong, jagung, ataupun ubi. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Perkedel kentang kornet enak gurih gampang !!

Intruksi cara membuat Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱

  1. Kupas kentang lalu potong dadu kemudian cuci, tiriskan..
  2. Panaskan minyak goreng, setelah panas masukan kentang dan goreng hingga setengah mateng, jangan lupa bawang merah dan bawang putih juga digoreng..
  3. Setelah itu, haluskan kentang yang sudah digoreng bawang merah dan bawang putih.
  4. Setelah halus campurkan merica bubuk, garam dan penyedap rasa. Kemudian bentuk menjadi pipih. Setelah itu kocok telur untuk membaluri perkedel itu..
  5. Jangan lupa digoreng, setelah digoreng siap disajikan dan disantap bersama keluarga. Semoga bermanfaat 😊.

Resep dan Cara Membuat Perkedel Kentang Kornet Tips Cara Membuat Perkedel dan Aneka Resep Perkedel Kentang Yang Enak dan Renyah. Bahan bahan Resep Perkedel Kentang Daging atau Kornet. Tambahkan resep perkedel kentang dengan irisan daun bawang, merica, gula, dan juga garam. Apalagi perkedel kentang tanpa telur ini memang sengaja dibikin dengan porsi kecil.

Begitulah pembahasan Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel kentang kornet tanpa daun sledri 🥔🐄🌱.

LihatTutupKomentar

ads1

close