ads2

ads3

Panduan memasak Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band

Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band ~Ingat jaman dulu suka banget nyampur nasi panas dengan blueband. Sekarang ternyata ada varian rasanya yaitu Blueband Rice Mix BBQ atau Ayam. Sekarang gak perlu lagi bikin sarapan yang susah dan lama, Moms. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band yang bisa sobat jadikan contoh.

Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band Bola Tahu Nori bisa jadi ide baru untuk kreasi sarapan Rice Mix buat si Kecil lho, Moms. Dengan campuran sayuran dan nori di dalamnya, ditambah dengan nasi. Nah, cara penyajiannya juga mudah banget loh! anda dapat membuat Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band gunakan 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band

  1. Kamu siapin 1 siung bawang putih.
  2. Selain itu juga tambahkan 3 siung bawang merah.
  3. Siapkan juga 1/2 batang serai, potong.
  4. Kamu membutuhkan 3 buah cabe merah/ rawit (skip).
  5. Kamu perlu 1 buah cabe rawit hijau (skip).
  6. Kamu siapin 1 buah sosis sapi jumbo, potong sesuai selera (tambahan saya).
  7. Anda perlu 1 porsi nasi putih hangat.
  8. Anda butuh 1 sachet Rice Mix Blue Band Rasa Ayam (saya pakai 20 gram).
  9. Kamu perlu 1 sdm margarin.
  10. Kamu siapin 2 butir telur ayam (saya pakai 1 butir) goreng ceplok/ dadar.

Siapkan nasi hangat untuk dicampurkan dengan masing-masing varian dari Blue Band Rice Mix. Yuk ikutan sekarang juga, siapa tahu kreasi menu Blue Band Rice Mix ala Moms yang terpilih 😊. Cari tahu caranya di postingan sebelum ini ya Moms. Tumis bumbu halus dengan Blue Band hingga harum.

Step by step cara membuat Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band

  1. Iris tipis-tipis bawang putih, bawang merah, serai dan sosis sapi..
  2. Di piring lain, aduk hingga rata 20 gram Rice Mix Blue Band rasa ayam dan nasi putih hangat..
  3. Lelehkan margarin, tumis irisan bawang putih, bawang merah, sosis sapi dan serai sampai harum..
  4. Jika sudah harum, campurkan tumisan dengan Nasi Lemak dan telur ceplok/ dadar. Nasi Lemak Praktis Ala Blue Band Rice Mix siap disajikan..

Tambahkan tomat, bakso, dan telur, aduk cepat dan masak hingga telur berbulir. agar si Kecil tidak bosan dengan sarapan yang begitu saja, ibu harus coba resep nasi kornet ala Blueband yang mudah dan cepat disajikan. PENYAJIAN : • sajikan nasi lemak bersama sambal ikan bilis, mentimun dadar telur, dan kari ayam. *IKAN BILIS : • ialah sejenis ikan air tawar yang berukuran sebesar teri dan badannya gilig. Bisa diganti dengan ten jengki tawar TIP KULINER : Membuat nasi lemak lebih praktis dengan memakai rice. Nasi lemak salah satu kuliner Asia Tenggara yang sangat populer, khususnya bagi masyarakat Melayu. Sajian satu ini jadi primadona bagi setiap turis yang berkunjung ke Malaysia atau Singapura.

Begitulah pembahasan Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Lemak Praktis Ala Rice Mix Blue Band.

LihatTutupKomentar

ads1

close