ads2

ads3

Resep Semur ayam

Semur ayam ~Lihat juga resep Semur ayam, Semur Ayam Tahu Kentang enak lainnya! Bayangkan lezatnya resep semur ayam kecap. Masakan rumah penuh rasa nostalgia cocok Kali ini aku mau bagikan rahasia resep semur ayam kecap. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Semur ayam yang dapat sobat jadikan ide.

Semur ayam Resep Semur Ayam - Ayam merupakan salah satu bahan masakan yang banyak disukai oleh banyak orang. Walaupun menyiapkan hidangan buat seluruh anggota keluarga memang sudah. Resep Semur Ayam - Bagi kalian yang mungin hobi masak di rumah, sebenarnya daging ayam bisa di olah menjadi berbagai macam olahan masakan. kamu mampu membuat Semur ayam mengfungsikan 10 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Semur ayam

  1. Sobat juga memerlukan 500 gr ayam potong.
  2. Silahkan kamu siapkan bumbu halus.
  3. Silahkan sobat persiapkan 4 siung bawang merah.
  4. Persiapkan 3 siung bawang putih.
  5. Sediakan juga 4 buah kemiri.
  6. Kamu butuh 1 ruas kunyit.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 ruas jahe.
  8. Anda Memerlukan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Persiapkan secukupnya garam.Kecap.
  10. Sediakan secukupnya daunSalam.

Biasanya seperti yang kita tahu selain di bumbui. Semur ayam adalah alternatif hidangan ketika bingung mengolah ayam. Hidangan ini juga bisa menjaga keluarga agar tetap bahagia dengan kelezatannya. Resep Semur Ayam - Bagi yang hobi memasak, daging ayam sendiri bisa diolah menjadi berbagai macam olahan masakan yang mempunyai cita rasa yang nikmat dan lezat.

Langkah cara membuat Semur ayam

  1. Cuci bersih ayam.. dan haluskan bumbu.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum. masukan ayam.. tambahkan air secukupnya. masukan daun salam.
  3. Ayam sdh setengah matang. masukan kecap. dan garam. masak sampai air surut dan mengental. tes rasa. dan sajikan.

Resep semur ayam Bango sudah selesai diberikan, nih! Bagi kamu yang belum memiliki bahan-bahan yang disebutkan di atas, langsung buruan belanja! Sajian makanan dari semur biasanya memiliki ciri khas tersendiri, dengan warna kuahnya yang kecokelatan karena dipadukan dengan kecap. Resep dan cara membuat semur ayam kecap yang mudah dan tentunya enak, dijamin pasti kamu bakalan nambah terus deh makannya. Supaya semur ayam Anda banyak dagingnya, maka pilihlah bagian paha atas dan paha bawah.

Begitulah pembahasan Semur ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close