ads2

ads3

Tutorial membuat Timun masak telur (resep masakan low budget)

Timun masak telur (resep masakan low budget) ~Masakan mama adalah masakan yang ter enak sedunia, kedengarannya agak lebay, tapi kenyataannya begitu. mungkin karna sejak kecil kita sudah terbiasa dengan masakan mama. kali ini saya memasak masakan yang sering dimasak mama kami yaitu tumis timun telur. Hampir sama seperti resep timun telur, kali ini saya memasak oyong dengan telur. resep ini adalah resep mama kami, sederhana tapi buat saya rasanya enak. Masak tumis timun telur - resep masakan ibuku makanan paling ter'enak tumis timun pakai telur, masakan ibuku mungkin sejak kecil sudah terbiasa dengan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Timun masak telur (resep masakan low budget) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Timun masak telur (resep masakan low budget) Untuk anak kosan yang nggak punya banyak bahan dan. Jika sudah seperti itu, angkat dan sajikan acar wortel timun ini ke dalam tempat atau wadah saji yang sudah disiapkan. Yuk bagikan atau sebarkan resep acar wortel dan timun ini kepada teman-teman anda caranya dengan menekan atau. kamu bisa membuat Timun masak telur (resep masakan low budget) menggunakan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Timun masak telur (resep masakan low budget)

  1. Sobat juga memerlukan 1 buah timun muda (bisa juga pake gambas).
  2. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 butir telur ayam.
  4. Sediakan Sedikit garam.
  5. Selain itu juga tambahkan 200 ml air.
  6. Silahkan kamu persiapkan Minyak untuk menumis.
  7. Kamu perlu Kaldu bubuk secukupnya (saya pake royco).

Panaskan wajan, masukan saus tomat, cabai giling, gula pasir dan cuka, masak. Seperti nasi goreng, mie goreng, martabak telur, mie ayam, sate, dan masih banyak lagi. Buang bagian ujung timun sambil digosok agar keluar getahnya yang menyebabkan pahit, cuci bersih. Resep Tahu Telur, Jawaban Kerinduan Kuliner Khas Jawa Timur.

Intruksi cara membuat Timun masak telur (resep masakan low budget)

  1. Kupas timun (bisa dikupas semua kulitnya atau sedikit2 aja,, menurut selera bunda aja yaa) lalu cuci dan iris sesuai selera 😊.
  2. Cincang halus bawang putih,,, lalu tumis dengan minyak goreng,kasih sedikit garam (garam disini fungsinya untuk menambah aroma si bawang putih agar lebih harum... kemudian masukan dech si timun nya... oseng sebentar terus tambahin air... kasih kaldu bubuk(royco).
  3. Nunggu agak sedikit mendidih yaa.. lalu pecah kan telur dan masukin ke masakan... lalu aduk2 perlahan,,jika udah agak berkurang kuahnya,boleh matikan apinya... udah jadi deh... dimakan pake nasi hangat bersama cabe mentah makin mantap,, selamat mencoba 🤗🤗🤗.

Serunya lagi, tahu telur bisa dipadankan dengan berbagai masakan khas Indonesia lainnya. Rasanya yang lezat dan berpadu dengan saus kacang yang dilengkapi Bango Kecap Manis ini memang memanjakan lidah. Lihat juga resep Acar kuning wortel mentimun 🥕 enak lainnya! Berbagi resep masakan untuk dijadikan referensi masakan favorit. Lihat ide lainnya tentang Resep masakan, Resep makanan, Masakan.

Begitulah pembahasan Timun masak telur (resep masakan low budget) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Timun masak telur (resep masakan low budget).

LihatTutupKomentar

ads1

close