ads2

ads3

Panduan memasak Tumis Kacang Panjang tahu tempe

Tumis Kacang Panjang tahu tempe ~Sisi sehat lainnya dari tumis tempe kacang panjang kecap ini adalah penggunaan minyak yang tidak berlebihan dalam proses memasaknya. Alih-alih memakai minyak banyak, kita cukup menggunakan tambahan air saja agar makanan tidak cepat gosong. Seperti tumis tempe kacang panjang yang bisa menjadi lauk komplit di meja makan terutama sahur maupun berbuka puasa di rumah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Tumis Kacang Panjang tahu tempe yang dapat sobat jadikan contoh.

Tumis Kacang Panjang tahu tempe Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus. kamu dapat memasak Tumis Kacang Panjang tahu tempe mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tumis Kacang Panjang tahu tempe

  1. Selain itu juga tambahkan 1 ikat kacang panjang.
  2. Siapkan juga 1 papan kecil tempe.
  3. Selain itu juga tambahkan 5 potong tahu.
  4. Anda membutuhkan 3 biji cabe merah.
  5. Kamu butuh 9 biji cabe rawit merah.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 buah kecil bawang bombay.
  7. Silahkan sobat siapkan 7 siung bawang merah.
  8. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang putih.
  9. Kamu perlu 3 buah tomat.
  10. Kamu membutuhkan 3 lembar daun salam.
  11. Anda butuh 3 cm lengkuas, geprek.
  12. Silahkan sobat siapkan Secukupnya minyak goreng, garam, kaldu bubuk, gula pasir.
  13. Anda perlu Secukupnya saos raja rasa, kecap, air.

Tumis kacang panjang tahu tempe , menjadi masakan sehari hari di masyarakat luas , cara membuatnya mudah , disamping hemat biaya, masakan ini juga enak dan. Goreng tahu dan tempe setengah matang tiriskan. Tumis cabe, bawang aduk aduk hingga harum. Masukkan kacang panjang kemudian tambahkan sedikit air tunggu hingga air mendidih. - Masukkan kacang panjang, tahu, dan tomat. - Masak sampai matang, kemudian cek rasa dan sajikan.

Intruksi cara membuat Tumis Kacang Panjang tahu tempe

  1. Siapkan bahannya.
  2. Potong kacang panjang, iris dadu, tahu, tempe, goreng 1/2 matang tahu, tempe, angkat sisihkan.
  3. Iris iris bawang bombay, bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit merah, tomat.
  4. Tumis bawang bombay, bawang merah, bawang putih, aduk rata sampai wangi, masukkan daun salam, lengkuas, cabe merah, cabe rawit merah, kacang panjang, tambahkan, kecap, saos raja rasa, air, tahu tempe, garam, kaldu bubuk, gula pasir, masak sampai kacang panjang matang, cicipi rasa, angkat.

Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat. Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi. Iris tempe seperti bentuk korek api, goreng setengah matang, sisihkan. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan lengkuas sampai matang dan berbau harum. Masukkan larutan terasi kemudian aduk rata.

Begitulah pembahasan Tumis Kacang Panjang tahu tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kacang Panjang tahu tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close