ads2

ads3

Tutorial memasak Beef Blackpepper Pizza Teflon

Beef Blackpepper Pizza Teflon ~Masak ini paling top banget deh kalo dah mentok ide dan mager buat ngeluarin macem-macem bumbu. tinggal campur semua bahan, tunggu meresap trus langsung eksekusi diatas teflon deh Aseeeekkkk 🥰😍💕💕 Online menu of Black Pepper Pizza. Beef, Lettuce, Green Pepper, Salsa, Sour Cream, Cheddar Cheese. Resep Pizza Teflon - Ingin membuat pizza sendiri di rumah tapi tidak punya oven? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Beef Blackpepper Pizza Teflon yang dapat Anda jadikan wawasan.

Beef Blackpepper Pizza Teflon Black pepper sauce and beef have been the best partner worldwide. I love that uniform and mild thick black pepper sauce very much when eating beef steaks. However, a new rule is applied in this recipe. kamu sanggup memasak Beef Blackpepper Pizza Teflon memanfaatkan 16 bahan 9 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Beef Blackpepper Pizza Teflon

  1. Kamu perlu 250 gr tepung terigu high protein (bian : apa aja).
  2. Selain itu juga tambahkan 30 gr gula pasir.
  3. Anda butuh 5 gr fermipan.
  4. Sediakan juga 1 butir telur.
  5. Siapkan juga 90 ml air dingin.
  6. Siapkan juga 50 gr margarin.
  7. Anda membutuhkan Garam.
  8. Anda perlu Margarin (untuk olesan).
  9. Selain itu juga tambahkan Topping :.
  10. Sediakan juga 150 gr daging sapi (cincang/giling).
  11. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm saus Blackpepper (bian : pakai saus blackpepper spaghetti).
  12. Kamu siapin Garam.
  13. Sediakan juga Lada.
  14. Kamu butuh Irisan bawang bombay.
  15. Silahkan sobat persiapkan Keju Quickmelt parut.
  16. Anda perlu Saus tomat.

Beef is marinated with a relatively thick sauce. And black pepper is used at the very end of the stir-frying. GIFT VOUCHER Sajian istimewa yang terbuat dari daging sapi ini cukup popular di berbagai kalangan. Potongan daging sapi yang dipanggang jelas memiliki rasa yang lezat menggoda.

Intruksi cara membuat Beef Blackpepper Pizza Teflon

  1. Campur tepung terigu, gula pasir, fermipan serta garam secukupnya, aduk hingga rata.
  2. Tambahkan air dan telur pada campuran tepung, lalu aduk rata kembali.
  3. Tambahkan margarin, aduk rata hingga adonan kalis, sisihkan.
  4. Panaskan sedikit minyak lalu masukkan daging, masak hingga berubah warna, lalu tambahkan saus Blackpepper, garam serta lada secukupnya, aduk rata dan masak hingga saus menyusut, sisihkan.
  5. Oleskan margarin pada wajan anti lengket.
  6. Ambil adonan sesuaikan dengan besar wajan, bulatkan lalu pipihkan, bisa dengan tangan langsung atau menggunakan rolling pin (Bian pakai wajan ukuran 20" dapat hasil 3 pizza).
  7. Letakkan adonan yang sudah dipipihkan diatas wajan yang telah dioles margarin, lalu tusuk-tusuk seluruh permukaan adonan dengan garpu.
  8. Oleskan saos tomat dipermukaan adonan secara merata, lalu tata tumisan daging beserta irisan bawang bombay diatasnya dan tabur dengan keju parut.
  9. Taruh wajan diatas kompor dengan api kecil dan panggang selama 8-10 menit (jika 8 menit bagian bawah pizza sudah berwarna kecoklatan, segera angkat) - sajikan Selamat mencoba.

Harumnya aroma yang keluar dari daging sapi ini dapat membangkitkan selera makan. Apalagi jika dilengkapi dengan saus lada hitam, serta berbagai macam sayur dan kentang yang mampu menyempurnakannya. Black Pepper Beef - Easy Chinese stir-fry with beef, black pepper, and onion. Today I'd like to introduce a classic dish using steak as the main ingredient: Black pepper beef stir-fry (黑椒牛柳). What makes a plate of black pepper beef stir-fry stand out, in my opinion, is the succulence, tenderness of the beef strips and the generous use of freshly ground black pepper.

Begitulah pembahasan Beef Blackpepper Pizza Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Beef Blackpepper Pizza Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close