ads2

ads3

Resep Sambel kering tempe rebon

Sambel kering tempe rebon ~Resep Sambal Udang Rebon Kering Super Enak dapat anda lihat pada Resep Sambel Cabai ijo Udang Rebon untuk dijual Botolan, Teknik mengemas tanpa Segel - Продолжительность. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Bismillah.sdah pada stok bawang goreng, siwang, sambel kering blm ka drumh nya?. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Sambel kering tempe rebon yang dapat Anda jadikan ide.

Sambel kering tempe rebon Resep sambel - Indonesia sejak dulu terkenal dengan berbagai kulinernya. Bahkan beberapa diantaranya menjadi primadona para wisatawan dari manca negara, seperti Sambel nya pun beragam jenisnya. Bahkan untuk orang Indonesia sendiri, makan tidak akan nikmat jika tanpa sambel. anda bisa memasak Sambel kering tempe rebon memanfaatkan 12 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sambel kering tempe rebon

  1. Anda butuh Tempe.
  2. Silahkan sobat siapkan Rebon sebungkus kecil.
  3. Anda membutuhkan Kemangi.
  4. Sobat juga memerlukan Minyak untuk menumis.
  5. Persiapkan Sedikit gula.
  6. Anda membutuhkan Sedikit masako.
  7. Sobat juga memerlukan Bumbu halus.
  8. Anda perlu 1 buah tomat.
  9. Kamu perlu 10 cabe merah keriting.
  10. Anda butuh 10 cabe gendot.
  11. Anda butuh 1 siung bawang putih.
  12. Anda membutuhkan 1 siung bawang merah.

Assalamualaikum teman-teman saya mau berbagi resep dan cara membuat Sambal goreng kering tempe, kacang tanah dan teri. Sambal goreng kering ini bisa awet. Resep Cara Membuat Kering Tempe Pedas Manis, Bahan bahan membuat kering tempe kacang, tips cara membuat kering tempe teri basah. Lihat juga resep Sambal Rebon, Sambal udang rebon enak lainnya!

Intruksi cara memasak Sambel kering tempe rebon

  1. Potong tempe kecil kecil, goreng kering. Sisihkan di wadah.
  2. Goreng rebon. Sisihkan di wadah.
  3. Tumis bumbu halus sampai matang,, lalu masukkan tempe dan rebon.. Beri sedikit gula.. Beri sedikit masako.. Aduk hingga bumbu tercampur rata.
  4. Koreksi rasa,, bila dirasa sudah pas.. Tempat di wadah.. Sajikan.

Crispy fried tempeh is tossed in addicting spicy sambal sauce is a popular Indonesian dish and a great source of meatless protein. My personal favorite of tempeh dishes is this sambal goreng tempeh. Haluskan bumbu kemudian tumis hingga wangi, tambahkan lengkuas, daun salam dan daun jeruk. Bumbui serta tambahkan gula dan sedikit air. masak hingga mengental. Menu kegemaran Dilah masa bulan puasa tau ni. takde selera nak makan, buat la sambal.

Begitulah pembahasan Sambel kering tempe rebon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambel kering tempe rebon.

LihatTutupKomentar

ads1

close