ads2

ads3

Resep Keripik Kentang Original

Keripik Kentang Original ~Beberapa kali saya gagal bikin keripik kentang yg krispy. Pekan lalu ada recook nya mba #Aini, ternyata kripik nya renyah dan krispy. Keripik kentang ini cocok sbg teman nya #BancakanOnlineBarengCookpad dan saya berharap bisa bisa mendapatkan hadiah #OnlineClass.. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Keripik Kentang Original yang dapat kamu jadikan contoh.

Keripik Kentang Original Beberapa kali saya gagal bikin keripik kentang yg krispy. Pekan lalu ada recook nya mba #Aini, ternyata kripik nya renyah dan krispy. Keripik kentang ini cocok sbg teman nya #BancakanOnlineBarengCookpad dan saya berharap bisa bisa mendapatkan hadiah #OnlineClass. #BancakanOnlineBarengCookpad #Pe. anda sanggup memasak Keripik Kentang Original manfaatkan 4 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Keripik Kentang Original

  1. Siapkan juga 1/2 kg kentang.
  2. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  3. Anda membutuhkan Minyak.
  4. Silahkan kamu siapkan Air.

Makanan ringan seperti Keripik Kentang memang menjadi camilan yang paling cocok dinikmati saat bersantai. Rasanya yang enak dan renyah pasti membuat kamu ketagihan dan sulit untuk berhenti memakannya. Yuk beli Keripik Kentang di Tokopedia, tersedia dalam berbagai rasa pilihan, mulai dari rasa original, ebi, keju, pedas, manis. Lihat juga resep Cassava chips ori / keripik singkong ori enak lainnya!

Step by step cara memasak Keripik Kentang Original

  1. Kupas kentang, cuci lalu iris tipis tipis. Usahakan setipis mungkin supaya teksturnya bisa kriuk..
  2. Lalu cuci bersih kentang di air mengalir. Sampai sari pati nya hilang ya. Harus benar benar bersih. Setelah itu beri air secukupnya dan garam. Rendam selama 30 menit..
  3. Setelah 30 menit, cuci kembali kentang lalu tiriskan dan goreng di minyak yang cukup banyak dengan api sedang cenderung kecil..
  4. Goreng hingga kuning kecoklatan. Setelah dingin bisa dimasukkan di wadah kedap untuk stock..

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Sengaja bikin yang original supaya bisa dicampur sama apa saja. Keripik kentang (potato chips) yang ada di pasaran tersedia akan banyak rasa, mulai dari rasa original hingga berbagai rasa tambahan yang unik seperti beef barbeque, cheese, rumput laut (seaweed) dan lainnya. Karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, maka pilihlah terlebih dahulu varian rasa yang mendekati seleramu. Keripik kentang adalah salah satu cemilan yang sangat cocok untuk segala suasana.

Begitulah pembahasan Keripik Kentang Original terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Kentang Original.

LihatTutupKomentar

ads1

close