ads2

ads3

Panduan membuat Martabak telor tahu mini

Martabak telor tahu mini ~Jangan lupa subscribe, like dan komentar ya. Jangan lupa juga untuk menonton video yang lainnya untuk menu masakan yang endeus. Закрыть. Martabak telor mini. mama keisha. Загрузка. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Martabak telor tahu mini yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Martabak telor tahu mini Video bagi yang butuh variasi memasak telor yang enak dan mudah. Lihat juga resep Martabak Telor Mini ala Indah enak lainnya! Martabak telor yang ada di Orins tidak hanya menyajikan rasa, tapi juga bentuknya yang sangat bisa menggugah selera anda. anda mampu membuat Martabak telor tahu mini gunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Martabak telor tahu mini

  1. Silahkan kamu persiapkan 10 lembar Kulit lumpia.
  2. Siapkan juga 3 butir telor.
  3. Persiapkan 3 pcs tahu putih.
  4. Siapkan juga 2 siung bawang putih.
  5. Anda butuh 1 siung bawang merah.
  6. Sobat juga memerlukan 1/4 potong bawang bombay.
  7. Silahkan sobat persiapkan 3 batang daun bawang.
  8. Sobat juga memerlukan Garam.
  9. Anda butuh Merica.
  10. Silahkan kamu siapkan Kaldu bubuk.

Martabak telur Orins juga hadir dalam varian kombinasi, entah itu dengan pizza hingga mozzarella. Tentu bisa membuat lidah semakin punya sensasi yang berbeda. Martabak telor ini akan menggunakan kulit lumpia sebagai bahan pembungkusnya. Campurkan terigu dengan garam hingga rata.

Intruksi cara membuat Martabak telor tahu mini

  1. Cuci bersih dan iris kecil bawang2an dan tahu, lalu hancurkan tahu.
  2. Tumis bawang yg sudah d iris, masukkan tahu, telor. Aduk merata. Masukkan garam, merica, kaldu bubuk-aduk-masukkan daun bawang yg sudah d iris.
  3. Tes rasa, matikan kompor. Siapkan kukit lumpia satu lembar-taro isian-lipat amplop,kasih cairan tepung untuk perekat-sisihkan. Lakukan sampai dengan selesai.
  4. Goreng martabak mini sampai kecoklatan-angkat-tiriskan.
  5. Martabak mini siap di nikmati.

Bahan dan cara membuat martabak telur mini ini sama dengan yang biasa. Kulit nya bisa menggunakan kulit lumpia yang bisa dibeli atau membuatnya sendiri seperti di Bagaimana menurut teman teman cara membuat martabak telur dan martabak mini diatas? Ambil sesendok adonan dan tuangkan ke dalam loyang cetakan mini. Martabak telur tentu berbeda dengan martabak manis. Tidak hanya sebagai camilan, martabak telur juga bisa disajikan sebagai lauk.

Begitulah pembahasan Martabak telor tahu mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak telor tahu mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close