ads2

ads3

Panduan membuat Fillet Ayam Goreng Tepung

Fillet Ayam Goreng Tepung ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Fillet Ayam Goreng Tepung yang dapat sobat jadikan wawasan.

Fillet Ayam Goreng Tepung kamu dapat membuat Fillet Ayam Goreng Tepung mengfungsikan 8 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Fillet Ayam Goreng Tepung

  1. Anda perlu 2 bagian fillet dada ayam.
  2. Kamu perlu 1 buah jeruk nipis.
  3. Persiapkan 1 butir telur.
  4. Kamu butuh 80 gr tepung bumbu instan.
  5. Kamu siapin Bumbu halus:.
  6. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sdt ketumbar.

Langkah cara memasak Fillet Ayam Goreng Tepung

  1. Iris tipis ayam dan potong kotak. Lumuri air jeruk nipis. Cuci bersih. Masukkan bumbu halus dan telur, aduk rata. Diamkan minimal 15 menit..
  2. Lumuri seluruh permukaan fillet ayam dengan tepung bumbu instan..
  3. Goreng dalam minyak panas hingga matang. Angkat, tiriskan dan sajikan..

Begitulah pembahasan Fillet Ayam Goreng Tepung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Fillet Ayam Goreng Tepung.

LihatTutupKomentar

ads1

close