ads2

ads3

Tutorial memasak Sop Tulang Kambing

Sop Tulang Kambing ~Sop Tulang Kambing/Sapi Alhamdulillah hari ini hujan kebetulan masih ada sisa daging dan tulang siap di eksekusi deh tulangnya kakanda mau sop tulang katanya hehehe Ini seger bgt ya bu harum karna ada rempah-rempahnya anget juga di tenggorokan karna pake jahe cocok buat makan dikala hujan deras 😁 Resep Ceker Seuhah Bumbu Kuning It is prepared with goat meat, tomato, celery, spring onion, ginger, candlenut and lime leaf, its broth is yellowish in colour. In Indonesia, sup kambing is quite widespread as numbers of similar goat meat soup recipes can be found. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Sop Tulang Kambing yang bisa kamu jadikan ide.

Sop Tulang Kambing Mungkin kita khawatir dengan bau daging kambing yang terlalu kuat dan kurang cocok untuk sop. Tapi dengan cara mengolah yang tepat, kita bisa membuat sop kambing kuah bening yang sedap. Hi kawan kawan,kami dah upload video masakan baru kat youtube…. anda dapat memasak Sop Tulang Kambing manfaatkan 10 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sop Tulang Kambing

  1. Sediakan 400 g tulang kambing.
  2. Persiapkan 4 buah bawang merah besar.
  3. Siapkan juga 4 siung bawang putih besar.
  4. Kamu perlu 1 butir kemiri.
  5. Anda perlu 2 ruas jahe.
  6. Anda Memerlukan 1/4 sdt pala bubuk.
  7. Anda Memerlukan Secukupnya merica bubuk.
  8. Anda membutuhkan Secukupnya garam.
  9. Anda Memerlukan Secukupnya penyedap rasa.
  10. Anda membutuhkan Air untuk merebus.

DALCA TULANG KAMBING,click link kat bio.😇🙏 sorry ye dah lama tak upload video. Kalo suka Subscribe yah selamat takbiran semoga kita segera ber haji Sebenarnya ada beberapa macam masakan daging kambing yang bisa kita buat, seperti resep gulai kambing, sate kambing, tongseng kambing dan yang lainnya. Untuk kali ini, saya akan mengajak teman teman untuk membuat sop daging kambing and memberikan beberapa tips untuk mengolahnya dan bumbu sop kambing yang benar. Resepi Simple Sup Tulang Kambing Yang Sedap Gila.

Step by step cara membuat Sop Tulang Kambing

  1. Rebus air hingga mendidih. Masukkan tulang kambing. Setelah beberapa lama, masukkan daging sapi..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, dan jahe..
  3. Jika ingin sop yang cenderung bening, angkat lemak yang mengapung dengan saringan teh atau minyak..
  4. Tumis bumbu halus dan pala bubuk hingga harum..
  5. Masukkan bumbu yang sudah ditumis dalam rebusan tulang. Tambahkan merica bubuk. Beri garam dan penyedap rasa..
  6. Jika rasa sudah pas, angkat dan sajikan..

Perasa secukupnya Dapat tulang kambing lumayan banyak. Dagingnya dibuat bistik, tulangnya mau dibuat sop. Ini sop versi gurih, jadi tanpa sayuran. Bisa ditambah wortel, kentang, daun bawang, dan tomat. Diberi taburan bawang merah goreng juga makin sedap.

Begitulah pembahasan Sop Tulang Kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop Tulang Kambing.

LihatTutupKomentar

ads1

close