ads2

ads3

Panduan memasak Puding wortel (camilan anak sehat)

Puding wortel (camilan anak sehat) ~Lihat juga resep Puding wortel (camilan anak sehat) enak lainnya! Bingung camilan anak seperti apa yang baik untuk si kecil? Coba resep camilan sehat anak yang praktis namun tetap lezat berikut untuk buah hati Anak-anak umumnya sangat gemar dengan fast food, salah satunya Pizza. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Puding wortel (camilan anak sehat) yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Puding wortel (camilan anak sehat) Supaya lebih menarik, Anda bisa membuat variasi dengan menggunakan cetakan puding yang berbentuk gambar binatang atau kartun. Camilan untuk buah hati Anda, Non MSG, non Bahan Pengawet, non Bahan Pewarna. Anak-anak tentunya membutuhkan asupan nutrisi yang cukup untuk mendukung pertumbuhan mereka. kamu dapat memasak Puding wortel (camilan anak sehat) manfaatkan 4 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding wortel (camilan anak sehat)

  1. Silahkan sobat persiapkan 100 gr wortel.
  2. Sediakan juga 500 susu uht.
  3. Anda membutuhkan 1/2 sachet agar agar plain.
  4. Silahkan kamu siapkan 3 sdk makan munjung gula pasir.

Tidak hanya melalui tiga kali makan dalam satu hari Wortel adalah jenis sayuran yang kaya akan vitamin C. Rasanya yang manis membuat wortel cocok menjadi camilan sehat yang kaya serat. Tumis bawang bombai hingga wangi, masukkan wortel, kentang dan suwiran ayam, aduk rata. Gigi anak Anda mulai tumbuh satu per satu.

Langkah cara membuat Puding wortel (camilan anak sehat)

  1. Blend wortel dengan gula dan susu, saring ampasnya.
  2. Tambahkan agar agar plain dan aduk terus sampai larut.
  3. Masak diatas kompor sampai mendidih, tuang kecetakan dan tunggu dingin.
  4. Puding siap disajikan dengan fla atau skm.

Resep Donat Wortel cocok banget kita pilih untuk camilan siang ini. Rasanya enak, dan cara membuatnya pun cukup sederhana. Bikin Keluarga Betah Di Rumah Dengan Resep Donat Wortel yang Enak Dan Lembut Ini. Camilan atau snack sehat untuk anak sangatlah penting seperti halnya sarapan dan makanan utama. Ini karena sekitar sepertiga kalori harian untuk Anak-anak mungkin tidak makan banyak dalam satu waktu karena perut mereka berukuran lebih kecil, tetapi frekuensi makannya biasanya lebih sering.

Begitulah pembahasan Puding wortel (camilan anak sehat) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding wortel (camilan anak sehat).

LihatTutupKomentar

ads1

close