ads2

ads3

Step by step membuat 10. Capcay bakso seafood olahan

10. Capcay bakso seafood olahan ~Daput Fitri kali ini akan berbagi cara membuat capcay bakso seafood. Cara membuat capcay bakso seafood sebenarnya cukup sederhana. Capcay merupakan sayu yang enak dan terdapat bermacam jenis sayuran didalamnya,rasa sayur capcay juga enak apalagi ditambah dengan seafood atau bakso,dalam. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai 10. Capcay bakso seafood olahan yang dapat kamu jadikan wawasan.

10. Capcay bakso seafood olahan Sepiring capcay seafood buatan @desiakh ini terlihat begitu mengunggah selera. Agar tubuh tetap fit saat berpuasa, racikan capcay milik netizen ini bisa jadi inspirasi menu sahur. capcay seafood capcay seafood netizen menu sahur capcay enak. Temukan beberapa resep masakan capcay di sini! kamu dapat membuat 10. Capcay bakso seafood olahan memanfaatkan 16 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 10. Capcay bakso seafood olahan

  1. Kamu perlu Bakso salmon.
  2. Anda membutuhkan Bakso sapi.
  3. Kamu perlu Bakso ikan.
  4. Sediakan juga Fish roll.
  5. Persiapkan Bakso udang.
  6. Sediakan juga 2 ikat sawi hijau.
  7. Selain itu juga tambahkan 3 batang wortel.
  8. Kamu membutuhkan 200 ml air.
  9. Silahkan kamu siapkan Bumbu.
  10. Sobat juga memerlukan 4 siung bawang putih cincang.
  11. Silahkan sobat persiapkan Bumbu pelengkap.
  12. Anda perlu 1 sdm larutan maizena.
  13. Persiapkan 2 SDM saus tiram.
  14. Sediakan juga Penyedap rasa.
  15. Silahkan sobat siapkan Garam.
  16. Sediakan Lada.

Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Capcay merupakan salah satu masakan oriental yang praktis dan menyehatkan. Capcay sendiri berasal dari bahasa Hokkien, "cap" berarti sepuluh, sementara Inilah yang menyebabkan cap cay terdiri dari banyak jenis sayuran. Capcay merupakan salah satu jenis chinese food yang banyak digemari.

Intruksi cara membuat 10. Capcay bakso seafood olahan

  1. Potong bakso seafood olahan sesuai selera.
  2. Cincang halus bawang putih lalu tumis dengan sedikit minyak sampai harum.
  3. Tambahkan air dan masukkan wortel masak sampai empuk.
  4. Lalu masukkan bakso seafood olahan sampai matang. Tambahkan garam+lada+ Saos tiram+penyedap rasa. Koreksi rasa.
  5. Tambahkan sawi sampai setengah layu.
  6. Beri larutan maizena aduk sampai setengah mengental.
  7. Sajikan.

Matikan api, lalu tempatkan capcay dalam wadah untuk. Versi sayur capcay tumis ada capcay khas cina (chinese food) dan capcay goreng khas Jawa yang biasa dijual oleh Abang-abang atau mas-mas Capcay goreng atau Cap cay adalah masakan cina yang terbuat dari sayur-sayuran segar yang digoreng atau ditumis kering tanpa kuah yang dilengkapi. Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Pada umumnya capcay dilengkapi dengan beberapa potongan bakso yang biasanya bunda beli di pasar ataupun di warung. Capcay merupakan jenis masakan asal Tiongkok yang terdiri dari berbagai jenis sayur-sayuran dan dipadukan dengan rempah yang menambah kelezatan.

Begitulah pembahasan 10. Capcay bakso seafood olahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 10. Capcay bakso seafood olahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close