ads2

ads3

Resep Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣

Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣 ~Lihat juga resep Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣 enak lainnya! Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣. Lihat juga resep Udang Goreng Tepung enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣 yang dapat sobat jadikan wawasan.

Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣 Ambil udang yang sudah direndam, keringkan dengan kertas roti. Rekatkan ujung kulit lumpia dengan pasta tepung maizena. Jadi lebih enak bikin resep udang goreng tepung biasa tanpa tepung roti atau tepung panir. kamu dapat membuat Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣 memanfaatkan 3 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣

  1. Kamu perlu 1/4 udang.
  2. Kamu siapin secukupnya Tepung roti.
  3. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Tepung kentaki.

Setelah dirasa matang anda bisa mengangkatnya dan menatanya sesuai dengan selera di atas piring saji. Hidangkan udang goreng tepung tersebut selagi masih hangat agar nikmat. Demikianlah cara yang terbilang sangat praktis bagi anda sekalian yang ingin mencoba menikmati bagaimana lezatnya udnag goreng tepung roti. Jadi, resepi udang goreng tepung ini memenuhi kriteria itu dan pastinya menghasilkan rasa yang amat lazat, membuatkan sesiapa sahaja yang merasainya nak lagi.

Intruksi cara membuat Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣

  1. Rendam udang dengan garam+merica bubuk.
  2. Lalu siapkan tepung kentaki dan tepung roti.
  3. Lalu masukan udang ke tepung kentaki celupkan ke air masukan ke tepung roti.
  4. Siapp gorenggg.
  5. Dan siap di sajikannn.

Tanpa membuang masa lagi, jom kita lihat. Panaskan minyak goreng yang banyak dalam wajan di atas api sedang. Masukkan ikan balut tepung secara bertahap dalam minyak panas, goreng hingga matang dan kuning kecokelatan, angkat, tiriskan. Udang Goreng Renyah Tingkat kesulitan: mudah Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan yang satu ini.

Begitulah pembahasan Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang goreng di balut tepung roti otw gosong 🤣🤣🤣.

LihatTutupKomentar

ads1

close