ads2

ads3

Resep Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang

Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang ~Lihat juga resep Nagasari Pisang Hunkwe enak lainnya! Pisang Kepok, rebus dan sisihkan, Tepung Beras, Tepung Tapioka, garam, Gula Pasir, Santan, daun Pandan, Daun Pisang Ieyaz Ladysweet.. Pengen bikin kue tradisional nagasari tp ga ada daun pisang nya, jd ganti pake cetakan loyang, hasilnya ga kalah enak Tapi jujur aja, kalo bungkus daun pisang, akan lebih spesial dan wangiiiiii. . Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang Kalau nak wangi lagi, ada yang letak daun pandan. Walaupun rupa luarannya seakan sama kerana cara pembungkusan yang serupa dan cara masak yang sama iaitu dikukus , tapi kedua kuih ini adalah berlainan dari segi rasa. Sampai saat ini, nagasari masih menjadi kue tradisional yang selalu ada di pasaran. kamu sanggup membuat Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang memanfaatkan 8 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang

  1. Selain itu juga tambahkan 250 air.
  2. Sediakan juga 5 sdm tepung beras.
  3. Siapkan juga 4 sdm gula pasir.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm susu bubuk.
  5. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt vanila.
  6. Kamu perlu Sejumput garam.
  7. Kamu membutuhkan Isi: 2 pisang ambon.
  8. Sediakan juga Bungkus:plastik.

Nagasari merupakan kue basah yang dibuat dari tepung beras, sagu, santan, dan gula yang nantinya dibungkus dengan daun pisang. Biasanya, daun pembungkus nagasari adalah daun pisang raja. Tekstur kuenya legit, kenyal, dan manis. Nagasari biasanya disajikan sebagai kudapan favorit keluarga saat sedang berkumpul.

Intruksi cara membuat Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang

  1. Campur air gula susu vanila garam, rebus sampai mendidih.
  2. Matikan kompor tunggu sampai hangat kuku. Masukkan tepung beras sedikit demi sedikit. Rebus kembali sampai kental dan licin.
  3. Masukkan ke plastik, isi pisang. kukus 20 menit.

Cara Membuat Kue Nagasari Isi Pisang yang Enak, Lembut dan Sederhana Cara Menyiapkan Bahan Bahan Kue Nagasari Isi Pisang. Pertama, cuci daun pandan yang sudah anda siapkan sampai bersih. Kupas pisang, lalu potong-potong dengan ukuran dan bentuk sesuai selera. Cara Membuat Kue Nagasari Isi Pisang. Kebiasaan kalau lagi punya daun pisang males bebikinan, eh kemarin kepikiran pengen makan nagasari pas ga punya daun pisang.

Begitulah pembahasan Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nagasari tanpa santan tanpa daun pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close