ads2

ads3

Tutorial memasak Indomie rebus ala-ala ramyeon

Indomie rebus ala-ala ramyeon ~Ala-ala tempat nongkrong hits, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Masukkan mie instan dan masak seperti biasanya. Pecahkan dan tuang isi telur ke dalam rebusan indomie. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Indomie rebus ala-ala ramyeon yang bisa kalian jadikan wawasan.

Indomie rebus ala-ala ramyeon Mie ramen khas korea ini cenderung lebih kental pada tekstur kuahnya serta berasa pedas. Namun komposisi yang digunakan serta cara penyajiannya hampir sama yaitu memadukan daging dan sayuran juga. Siapa bilang Indomie nggak bisa dibuat jadi makanan ala-ala western? kamu bisa memasak Indomie rebus ala-ala ramyeon memanfaatkan 12 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Indomie rebus ala-ala ramyeon

  1. Sediakan 1 bks indomie rasa ayam bawang.
  2. Kamu butuh 2 sdm saus sambal.
  3. Sediakan juga 1 sdt kecap manis.
  4. Anda Memerlukan Sejumput maizena.
  5. Kamu membutuhkan secukupnya Air.
  6. Anda butuh Topping (sesuai selera) :.
  7. Selain itu juga tambahkan Sawi rebus.
  8. Persiapkan Kubis rebus.
  9. Silahkan kamu siapkan Telur rebus.
  10. Kamu perlu Cabai rawit cincang.
  11. Anda membutuhkan Daun bawang cincang.
  12. Anda Memerlukan Mentimun.

Di Nibbles kamu bisa nemuin Indomie saus bolognaise dan Indomie carbonara loh. Kalau kamu lebih suka yang rasnaya segar kamu bisa pilih Indomie bolognaise yang pakai saus tomat dan daging giling. Berbeda dengan ramyun Korea, ramyun dari Segye Foods berbentuk persegi panjang, sama persis dengan mie instant Indonesia. Cara memasak Segye Foods Ala Korea Kimchi Ramyun sama dengan cara memasak ramyun pada umumnya.

Langkah cara membuat Indomie rebus ala-ala ramyeon

  1. Siapkan semua bahan untuk topping, rebus sayuran dan telur. Sisihkan.
  2. Rebus mi setengah matang, tiriskan.
  3. Masak air, saus, kecap dan sejumput maizena hingga mendidih. Masukkan mie masak hingga matang. Matikan api, tambahkan bumbu dari indomie (bumbu bubuk dan minyak), aduk rata.
  4. Tata dalam mangkuk, beri topping sesuai selera. Siap sajikan. Foto yg ini bikin untuk suami saya tambah rebusan tahu, foto yg di atas belum diberi tahu 😆.

Bagi yang bingung bisa lihat di balik kemasan. Di situ telah ditulis intruksi memasak Segye. Rebus air, campurkan tepung beras dan air panas. Uleni hingga adonan kalis, bentuk-bentuk bulat panjang. Rebus air untuk mie ramen, masukkan mie ramen beserta bumbu, masukkan bumbu halus tambahan dan daun bawang.

Begitulah pembahasan Indomie rebus ala-ala ramyeon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Indomie rebus ala-ala ramyeon.

LihatTutupKomentar

ads1

close