ads2

ads3

Resep Puding jagung manis

Puding jagung manis ~Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini saya share cara membuat puding jagung manis kesukaanku. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Puding jagung manis yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Puding jagung manis Cara membuat puding jagung manis lembut : Blender jagung manis (tambahkan sedikit santan sampai jagung tercelup) agar lebih mudah memblendernya. Resep Puding Jagung Manis yang enak ini menggunakan tepung jagung maizenaku. Temukan semua cara dan bahan membuat tepung jagung manis untuk buka puasa. anda sanggup memasak Puding jagung manis manfaatkan 2 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding jagung manis

  1. Sobat juga memerlukan 2 bh jagung manis.
  2. Silahkan kamu persiapkan 50 ml air.

Jagung manis yang legit lembut makin enak dipadu dengan susu yang gurih. Diartikel kami kali ini akan mengulas tentang beberapa Resep Puding Jagung Manis Lembut dan Ada yang tahu apa itu puding? Puding merupakan hidangan penutup atau bisa disebut dessert yang. Simply Cooking and Baking.: Puding Jagung Manis.

Step by step cara membuat Puding jagung manis

  1. Buangkulit dan rambut jagung lalu cuci bersih.
  2. Pipil lalu blender (opsi lain, diparut).
  3. Pisahkan ampas dan sarinya. (Ampas bisa diolah buat perkadel atau lainnya)..
  4. Sarinya ditambahkan air lalu masak dengan api kecil selama 5 mnit. Angkat, tuang ke dalam cetakan. Biarkan sampai dingin. Selamat mencoba. Sangat cocok untuk MP ASI.

Resep puding jagung yang berikutnya adalah puding jagung daun pandan. Rasa jagung manis akan lebih wangi dengan campuran daun pandan dan tentunya tidak akan membuat bosan ketika di santap. Resep Puding Jagung Spesial - Jagung merupakan salah satu dari banyaknya makanan pokok yang ada di Indonesia. Jagung termasuk produk alam yang digolongkan ke dalam jenis sayuran. COM - Masih seputar resep puding nih, Moms.

Begitulah pembahasan Puding jagung manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding jagung manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close