ads2

ads3

Resep Pudding CapCin (Cappucino Cincau)

Pudding CapCin (Cappucino Cincau) ~Dapet bagian untuk siapin takjil utk hari rabu besok, rencana mau bikinin puding ajaa. Ada sisa cincau dari bikin es cincau jadi trial dulu bikin pudding capcinnya tapi enak jugaa jadinyaa. Klo dibikin es capcin enak juga nih sptinyaa Btw, ini pake bahan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Pudding CapCin (Cappucino Cincau) yang bisa sobat jadikan ide.

Pudding CapCin (Cappucino Cincau) Cappucino cincau atau biasa disebut dengan capcin, merupakan jenis varian minuman yang sangat trending dan difavoritkan oleh kebanyakan orang dari berbagai usia dan kalangan untuk rentan beberapa tahun ini. Jungmo ini sangat suka bahkan bisa dikatakan pencinta penyuka garis keras cappucino cincau. Minuman dengan bervarian rasa dan dengan cincau yang dibuat unik itu bisa. kamu mampu memasak Pudding CapCin (Cappucino Cincau) manfaatkan 6 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pudding CapCin (Cappucino Cincau)

  1. Sediakan 1 bungkus agar2 plain (me: srigunting).
  2. Persiapkan 1 bungkus SKM coklat (me: indomilk).
  3. Kamu butuh 1 sachet indocafe.
  4. Sediakan juga 200 gr gula pasir.
  5. Anda perlu 500 ml air.
  6. Selain itu juga tambahkan Secukupnya cincau, potong2 sesuai selera.

Resep Cara Membuat Es Cappucino Cincau. Merasa penggemar capcin, yuk merapat di indomaret manggar Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. Favourite Visual Artist. http://capcin.alaskaeskrim.com/ Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. analisa usaha waralaba cappucino cincau.

Langkah cara memasak Pudding CapCin (Cappucino Cincau)

  1. Siapkan bahan..
  2. Masukkan agar-agar, indocafe, SKM, gula, kedalam panci. Masukkan air sedikit demi sesikit sambil diaduk agar tidak menggerindil..
  3. Masak diatas kompor, aduk2 terus hingga mendidih..
  4. Siapkan irisan cincau dan masukkan ke cetakan agar2 atau wadah apapun. Kemudian siram dengan agar2 yang sudah matang. Dinginkan hingga menjadi kenyal..
  5. Masukkan kedalam kulkas untuk sensasi segar. Dan bisa dihidangkan untuk takjil buka puasa. 😊.

Jakarta Powder cappucino Good (JPCG) menyediakan produk untuk bubble drink, capcin, hot caffe, ice blend, milkshake, resto, hotel, toko plastik, toko kue, pasar sembako dll POWDER mix (gula tebu alami). A Capcin. pucangan ,kartasura, Kartasura, Indonesia. Breakfast Food Hoods Yemek Morning Breakfast Eten. Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau.

Begitulah pembahasan Pudding CapCin (Cappucino Cincau) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pudding CapCin (Cappucino Cincau).

LihatTutupKomentar

ads1

close