ads2

ads3

Resep Puding ubi ungu

Puding ubi ungu ~Lihat juga resep Puding Ubi Ungu Cocopandan 🍮 enak lainnya! Ubi ungu memang sangat baik bagi kesehatan tubuh, oleh karenanya ubi ungu banya di kreasikan menjadi berbagai macam jenis makanan. Ubi ungu memang sudah terkenal memiliki berbagai khasiat untuk tubuh kita. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Puding ubi ungu yang dapat kalian jadikan ide.

Puding ubi ungu Mulai dari keripik, brownies hingga puding yang mudah dibuat sehari-hari. Warna ungu alami yang dihasilkan oleh ubi. PROPOSAL. " PUDING UBI UNGU ". kamu mampu membuat Puding ubi ungu menggunakan 7 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding ubi ungu

  1. Persiapkan 1-2 buah ubi ungu cuci bersi kupas kemudian rebus.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 saset santan kara 65 ml.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1/4 sdt garam.
  4. Selain itu juga tambahkan 125 gr gula pasir atau sesuai selera.
  5. Silahkan sobat persiapkan 700 ml air.
  6. Anda perlu 1 bungkus agar agar.
  7. Selain itu juga tambahkan Pewarna ungu.

Proposal ini guna melengkapi tugas kewirausahaan.. DISUSUN OLEH : NAMA : Sri Widyaningrum. COM - Varian puding memang tidak ada habisnya. Hampir semua bahan juga bisa dikolaborasikan dan menghasilkan rasa baru yang pastinya oke punya.

Step by step cara memasak Puding ubi ungu

  1. Haluskan ubi ungu.
  2. Tuang 1 bungkus agar agar pada panci masukan ubi ungu yang sudah di haluskan.
  3. Tambahkan gula pasir, santan, garam air dan secukup nya pewarna aduk rata masak hingga mendidi.
  4. Setelah mendidi saring adonan opsional ya, kalau g mau di saring juga bisa kemudian tuang pada cetakan biarkan mengeras.

Ubi ungu adalah salah satu varietas ubi yang memiliki banyak manfaat. Nama ilmiah ubi ungu Olahan ubi ungu yang lebih unik dan kreatif bisa berupa puding, bolu panggang atau bolu kukus. Ubi ungu sangat lezat apalagi dimakan dalam kondisi yang masih hangat. Tetapi juga dibuat menjadi aneka makanan yang lebih modern seperti puding ubi ungu, nasi ubi ungu, dan brownies. Puding ubi ungu ada banyak jenis dan macam-macam variannya, ada puding ubi ungu pakai Soal warna diperoleh dari warna alami ubi disini kelebihan puding ini dengan warna ungu yang unik dan.

Begitulah pembahasan Puding ubi ungu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding ubi ungu.

LihatTutupKomentar

ads1

close