ads2

ads3

Resep Puding Coklat Vla Vanilla

Puding Coklat Vla Vanilla ~Lihat juga resep Lowfat Vanilla Pudding with Choco Vla enak lainnya! Lihat juga resep Puding Coklat Fla Susu Vanilla Homemade #BikinRamadanBerkesan enak lainnya! Untuk resep puding cokelat vla vanilla ini, saya tidak melakukan "ritual" (baca: eksperimen) khusus sebelumnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Puding Coklat Vla Vanilla yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Puding Coklat Vla Vanilla Lihat juga resep Puding Coklat Vla Vanilla enak lainnya! Salah satu menu pendamping Bancakan sebagai menu pencuci mulut/ dessert. Sangat disukai anak-anak dan yang pasti gampang cara membuatnya. kamu dapat membuat Puding Coklat Vla Vanilla mengfungsikan 13 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Coklat Vla Vanilla

  1. Selain itu juga tambahkan 1 kaleng Susu Kental Manis (370 gram).
  2. Sediakan 3 kaleng (bekas SKM) UHT plain.
  3. Kamu perlu 2 kaleng (bekas SKM) air matang.
  4. Kamu perlu 1 bungkus nutrijel cokelat (30 gram).
  5. Kamu butuh 7 gram cokelat bubuk (1 sdm penuh).
  6. Silahkan kamu siapkan 100 gram dark Chocolate, cincang.
  7. Anda membutuhkan 30-50 gram gula pasir (sesuai selera/ boleh di skip).
  8. Kamu membutuhkan 1 sdm tepung maizena.
  9. Anda membutuhkan 1/4 sdt garam halus.
  10. Silahkan kamu siapkan Vla :.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 bungkus Vla instan (My Vla).
  12. Kamu perlu Sejumput garam.
  13. Anda membutuhkan 250 ml UHT (bisa diganti dengan air panas).

Lebih pas pake cup ,, cm gk ada jadi pake cetakan jelly yg ready di rumah. Mau lebih padat takaran air bisa di kurangi. Advertisement Resep Puding Coklat Isi Vla Susu Vanilla Sederhana Spesial Asli Enak. Variasi cantik isi puding sederhana ternyata di dalam puding juga bisa diisi saus Vla yang enak lembut dan wangi.

Step by step cara membuat Puding Coklat Vla Vanilla

  1. Pertama buat vla instantnya dulu : tuang 1 bungkus bubuk vla instant kedalam mangkok. Sisihkan. Lalu panaskan susu cair dalam panci kecil, tidak perlu sampai mendidih ya (me : 250 ml) setelah panas, tuang ke dalam bubuk vla. Aduk menggunakan whisk sampai rata dan tekstur kental lembut. Beri sejimpit garam. Aduk rata lagi. Dinginkan. Siap digunakan. (Klo pk air panas biasa sm prosesnya ya). Kalau kurang bisa bikin 2 resep ya vla nya..
  2. Dalam panci aduk rata menggunakan whisker kental manis, susu cair dan air. Lalu masukan nutrijel coklat, coklat bubuk dan garam. Aduk rata. Kemudian masukan tepung maizena. Aduk rata kembali..
  3. Masukan gula pasir aduk rata lalu masak dengan api sedang sambil diaduk terus. Saat adonan panas tapi belum mendidih masukan DCC cincang, aduk rata terus sampai DCC lumer dan adonan mendidih. Matikan kompor. Angkat..
  4. Tuang dalam cup puding. Biarkan uap panasnya hilang. Lalu masukan ke dalam lemari es kurleb 15 menit..
  5. Setelah 15 menit keluarkan dan tuang vla vanilla diatasnya (beri taburan dcc serut lebih ok, saya skip) Dinginkan kembali kedalam lemari es. Semakin dingin semakin lezat. Sajikan..

Taknik ini betul-betul memberi Anda ide manis saat menyajikan resep aneka puding berisi FLA manis yang variatif dan inovatif serta kreatif. Gambar Puding Coklat Isi Vla Puding coklat sederhana. Puding merupakan makanan penutup atau cemilan yang sangat disukai oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa. Puding bisa dikreasikan dengan berbagai macam campuran dan rasa, seperti buah-buahan, susu, karamel, moka atau coklat. Kali ini saya membuat puding coklat dengan vla vanilla.

Begitulah pembahasan Puding Coklat Vla Vanilla terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Coklat Vla Vanilla.

LihatTutupKomentar

ads1

close