ads2

ads3

Step by step membuat Kastangel keju

Kastangel keju ~Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya. Assalamualaikum wr. wb Kali ini saya bikin kastengel yang nggak pakai keju edam, kalau dinamai namanya kastengel ekonomis gitu kali ya. Kue kastengel keju renyah pun sudah siap kamu hidangkan di ruang tamu untuk menyambut para Lalu masukkan keju parut dengan menyisakan keju parut untuk topping. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kastangel keju yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kastangel keju Rahasia resep kastengel keju spesial dari belanda yang renyah dan enak cita rasanya. Berikut petunjuk cara membuat kue keju kastengel spesial. Waaah sudah lama ga nulis resep. kamu bisa membuat Kastangel keju mengfungsikan 11 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kastangel keju

  1. Anda membutuhkan Bahan adonan.
  2. Sediakan juga 2 buah Kuning telur.
  3. Anda perlu 250 gram Mentega.
  4. Anda membutuhkan 2 sdm Susu bubuk.
  5. Anda perlu 7.5 gram Vanili.
  6. Persiapkan 100 gram Keju.
  7. Silahkan sobat persiapkan 350 gram Tepung terigu protein sedang (me : kunci biru).
  8. Anda membutuhkan Bahan oles.
  9. Kamu perlu 1 buah Kuning telur.
  10. Anda membutuhkan 1 sdm Skm.
  11. Silahkan sobat siapkan 2 sdm Minyak sayur.

Kali ini lagi bikin kue kering tapi karena ga ada oven pake nya teflon aja. Resep kastengel keju anti gagal, enak, renyah, dan garing. Berikut ini kami tampilkan resep kastengel yang dijamin renyah..kukus, kastengel tanpa telur, kastengel tanpa oven, kastengel tanpa mixer, kastengel keju moo Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Kue Kering Kastengel Keju Kraft Renyah. Resep Kue Kastengel - Untuk mengikuti kursus memasak kue, maka Anda mesti siap budget dan mentalitas cepat paham.

Step by step cara membuat Kastangel keju

  1. Awalnya telur 2 buah kuning telur masukkan dalam mangkuk, lalu masukkan mentega,susu bubuk, vanili, aduk2 smpai merata, masukkan keju kemudian tepung sedikt demi sdikit lalu uleni.
  2. Bentuk adonan, bisa menggunakan cetakan atau bisa menggunakan penggaris..
  3. Buat olesan dengan campuran yg disebutkan di atas. Panaskan oven 10 menit suhu 160 drajar. Lalu masukkan adonan k tray, 15 menit 160 drajat, pindah tray atas dan bawah supaya pans merata kemudian panaskan 15 menit lagi. Jika sudah bunyi oven, langsung angkat dan dinginkan,masukkan toples.

Ada satu resep kue yang bisa dikuasai tanpa kursus. Dengan bentuk yang cantik, gurihnya keju dan bentuk mungil yang pas untuk dimasukkan di mulut menjadikan Resep Kastengel Keju menjadi salah satu daftar yang paling di cari oleh ibu ibu dan. Cara membuat Kue Kastengel Keju : Langkah pertama, kocok roombutter dan margarine hingga campuran lembut, selanjutnya masukkan tiga kuning telur ke dalamnya dan aduk hingga rata. Kue Kastengel Keju Renyah dengan Kombinasi bentuk unik ini bisa menggugah selera anda. Tekstur kue yang renyah dan gurih tersebut menjadi salah satu khas dari Kue Sagu Keju tersebut.

Begitulah pembahasan Kastangel keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kastangel keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close