ads2

ads3

Tutorial membuat Tahu Tempe Orek Kecap

Tahu Tempe Orek Kecap ~Bahannya tempe tahu kecap, bawang merah bawang putih tomat laos cabe garam dan penyedap. Tumis Tahu Tempe kecap / Stir fry tofu & tempeh with Indonesian sweet soy sauce. orek berapa kalori tempe orek buncis tempe orek bumbu iris tempe orek bumbu ulek tempe orek basah sederhana tempe orek betawi tempe orek cabe ijo sederhana tempe orek cookpad tempe orek cara buat tempe orek cocok dengan sayur apa tempe orek crispy tempe orek campur pete. Makanan Oseng Tahu Tempe ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Tahu Tempe Orek Kecap yang dapat kalian jadikan contoh.

Tahu Tempe Orek Kecap Di resep ini, aku pilihkan cara yang praktis untukmu mencobanya di rumah. Resep Tahu - Indonesia adalah negara yang kaya akan makananya, Termasuk juga Tahu. Tahu merupakan salah satu olahan kedelai yang populer di indonesia. anda mampu membuat Tahu Tempe Orek Kecap gunakan 14 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tahu Tempe Orek Kecap

  1. Kamu siapin 2 bh tahu.
  2. Kamu butuh 2 potong tempe (seukuran tahu).
  3. Kamu siapin Bumbu2 dn penyedap :.
  4. Selain itu juga tambahkan 4 lbr daun jeruk.
  5. Persiapkan 1 sdt saus tiram.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt kecap manis.
  7. Sediakan juga 1 sdt gula merah.
  8. Silahkan sobat siapkan Secukupnya cabe merah/ hijau.
  9. Kamu perlu Secukupnya kaldu bubuk dn garam.
  10. Sediakan juga 1 sdm myk utk numis.
  11. Anda membutuhkan 50 ml air/secukupnya.
  12. Kamu siapin Uleg setengah halus :.
  13. Anda butuh 3 siung bwg merah.
  14. Silahkan sobat persiapkan 2 siung bwg putih.

Tahu adalah makanan yang terbuat dari sari kacang kedelai yang difermentasikan. Apabila tempe asalnya asli dari Indonesia, tahu. Resep tempe orek dan tahu ini bisa anda jadikan pilihan menu makan siang atau bekal untuk buah hati disekolah. Lihat juga resep Orek Tempe Tahu Pedas Manis Gurih enak lainnya!

Step by step cara membuat Tahu Tempe Orek Kecap

  1. Potong2 persegi panjang kecil tahu dan tempe.
  2. Goreng tahu dn tempe stgh matang.. Tdk sampai kering.
  3. Tumis bumbu, masukkan semua bumbu2 dn penyedap tambahkan air.
  4. Aduk2, masukkan tahu tempe.
  5. Masak hingga kental angkat. Sajikan.

Seperti kita tahu bahwa resep orek tempe berbahan utama tempe dan disinilah rahasianya. Sebab ternyata menemukan tempe berkualitas bagus tidak mudah. Aduk aduk sebentar supaya semua bumbu menyatu. Masak bawang putih yang sudah dicincang halus Taburi masakan tempe dengan bahan penyedap berupa kecap pedas, garam, gula, penyedap rasa. Anda perlu tahu bahwa tempe asli hanya menggunakan kacang kedelai dan tidak memakai tambahan apa pun.

Begitulah pembahasan Tahu Tempe Orek Kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Tempe Orek Kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close