ads2

ads3

Resep Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia)

Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia) ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia) yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia) anda sanggup memasak Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia) mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia)

  1. Kamu butuh sesuai selera Sayuran (Bokchoy, tauge, wortel, kacang panjang, bayam, dll), Tahu/tempe untuk tambahan toping.
  2. Anda perlu Bumbu Kacang.
  3. Kamu perlu 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan juga 150 gr kacang tanah sangrai.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 buah cabai rawit(pedas sesuai selera).
  6. Sediakan secukupnya Gula jawa (manis sesuai selera).
  7. Silahkan sobat persiapkan sesuai selera Kecap manis.
  8. Siapkan juga secukupnya Air.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Garam.

Intruksi cara memasak Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia)

  1. Didihkan air, Rebus semua sayuran 2-3 menit jangan sampai terlalu matang agar sayuran masih crunchy dan vitamin tidak hilang, setelah matang tiriskan.
  2. Bumbu kacang dihaluskan dengan menggunakan ulekan/blender, tambahkan air secukupnya sesuai kekentalan yg diinginkan, jng masukan air terlalu banyak di awal, masukkan perlahan pada blender agar bumbu kacang tidak terlalu encer.
  3. Setelah sayur dan bumbu kacang sudah siap, nasi pecel siap dihidangkan.

Begitulah pembahasan Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Pecel Plant Based (Bibimbap ala Indonesia).

LihatTutupKomentar

ads1

close