ads2

ads3

Panduan memasak Sego pecel

Sego pecel ~Page transparencySee More. ► Воспроизвести все. Nasi pecel is an Indonesian rice dish from Java served with pecel (cooked vegetables and peanut sauce). The vegetables are usually kangkung or water spinach, long beans, cassava leaves, papaya leaves, and in East Java often used kembang turi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Sego pecel yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Sego pecel Sego Pecel Madiun. / It is an icon with title Chevron Right. Resep Sego Pecel Madiun, Jadikan Menu Sarapan Lebih Bervariasi. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. anda dapat membuat Sego pecel gunakan 16 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sego pecel

  1. Kamu siapin 1 piring nasi.
  2. Silahkan kamu persiapkan Bahan sayur :.
  3. Kamu perlu Kol, kacang panjang, toge, daun singkong, daun bayam, timun.
  4. Persiapkan Bumbu pecel :.
  5. Persiapkan Kacang tanah sangrai/goreng.
  6. Kamu perlu Cabe.
  7. Kamu perlu 1/4 pcs Bawang putih.
  8. Anda perlu Daun jeruk (optional/biar wangi).
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Gula merah.
  10. Anda membutuhkan kencur (optional).
  11. Silahkan kamu siapkan secukupnya Air.
  12. Silahkan sobat siapkan secukupnya Garam.
  13. Persiapkan Kecap (optional).
  14. Selain itu juga tambahkan Toping :.
  15. Persiapkan Tempe goreng.
  16. Anda Memerlukan Tahu goreng.

Kangen kota Madiun berarti kangen dengan sego pecel. Sego Pecel, nasi dengan sayuran bumbu kacang. Sejarah sego pecel berasal dari Jawa Timur Ada harga, ada rasa, berlaku di Sego Pecel Bu Tien. Jangan khawatir dengan harga, karena tidak akan.

Intruksi cara memasak Sego pecel

  1. Uleg bumbu pecel sampai halus dan menjadi pasta, sisihkan.
  2. Rebus semua sayuran sampai matang, *timun ga saya rebus karna lebih suka yg mentah.
  3. Campurkan semua sayuran pada bumbu pecel, lalu siapkan di piring yg udah ada nasinya, lanjut makan 🤗.

Sebenarnya sego pecel itu dari mana sih asalnya? Yang pasti berasal dari daerah Jawa Timur. Menu sego pecel buatan Mbah Warno itu cukup khas yakni daun bayam, kembang turi, daun kenikir, dan taoge. Disiram sambel pecel khas Yogyakarta dengan cita rasa manis gula Jawa yang khas. Namanya Sego Pecel, perpaduan jenis kuliner antara nasi dengan pecel.

Begitulah pembahasan Sego pecel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sego pecel.

LihatTutupKomentar

ads1

close