ads2

ads3

Cara memasak Nasi Goreng Bakso

Nasi Goreng Bakso ~Lihat juga resep Nasi Goreng Ayam Bakso enak lainnya! Hahaha ketemu lagi bro! kali ini ada yang beda ni bro! gue biki tutorial Nasi Goreng Bakso! tapi cuma buat hiburan doang yah bro! jgn sampai di tiru. Cara Membuat Bakso Goreng Mekar dan Krispi Tips Membuat Bakso Goreng Agar Tidak Mudah Mengempis Anda akan menemukan beragam resep nasi goreng, olahan susu, dan juga es krim. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Goreng Bakso yang bisa Anda jadikan ide.

Nasi Goreng Bakso Selain bakso kuah, terdapat juga kreasi bakso yang digoreng. Selain rasanya yang gurih, hidangan ini juga memiliki tekstur krispi. Bakso goreng bisa dijadikan kudapan maupun lauk. anda mampu memasak Nasi Goreng Bakso gunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Goreng Bakso

  1. Kamu membutuhkan sepiring Nasi putih.
  2. Anda butuh 2 bakso daging.
  3. Anda perlu 3 bakso ikan.
  4. Kamu siapin 5 bawang merah.
  5. Kamu siapin 2 bawang putih.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 lombok besar.
  7. Sediakan 1 sdt terasi.
  8. Sediakan juga secukupnya Garam.
  9. Kamu siapin Kaldu jamur.
  10. Kamu membutuhkan Minyak goreng.
  11. Sediakan 1 sdm Mentega.

Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Resep Bakso Goreng, Camilan Setia Pendamping Bakwan Malang. Tips Cara Memasak Dan Membuat Nasi Goreng Rumahan Supaya Enak. Bakso goreng Lengko adalah waralaba bakso goreng yang berasal di Kota Malang, Jawa Timur. Bakso goreng ini juga bisa dimakan bersamaan dengan mie goreng, nasi goreng dan nasi tim.

Step by step cara membuat Nasi Goreng Bakso

  1. Rebus bakso daging dan bakso ikan frozen sampe matang. Tiriskan. Lalu iris tipis-tipis menjadi 4bagian. Sisihkan..
  2. Haluskan/uleg bawang merah, bawang putih, terasi, lombok besar dan garam sampai halus..
  3. Panaskan minyak goreng, masukkan juga mentega. Lalu tumis bumbu halus sampai baunya harum..
  4. Masukkan nasi putih dan bakso2 yang sudah diiris tipis tadi. Tambahkan kaldu jamur. Aduk-aduk sampai bumbu merata dengan nasi..
  5. Biarkan sebentar hingga benar-benar matang. Dan nasi goreng bakso siap untuk dihidangkan..

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Nasi goreng yang ditambahakan udang, bakso ikan, dan cumi, sangat susah untuk ditolak. Sesuaikan kreasi nasi gorengmu untuk dinikmati bersama keluarga dengan resep yang Endeus kasih kali ini. Indonesian main dish Nasi Goreng, resep, asli, Indonesia, step-by-step. O ya tips penting untuk membuat nasi goreng : Untuk nasinya di masak dengan cara konvensional ya.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Bakso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Bakso.

LihatTutupKomentar

ads1

close