ads2

ads3

Tutorial membuat 24. Martabak telur kulit lumpia

24. Martabak telur kulit lumpia ~Pagi-pagi sarapan martabak telur ini enak banget walaupun gak pake kornet tapi sy ganti dengan stok yang ada yaitu irisan baso. Rasanya juga renyah, dicocol sambal acar mantaaap👍 Sy. Masukkan martabak kulit lumpia yang telah dibuat ke dalamnya dan goreng sampai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar 24. Martabak telur kulit lumpia yang dapat kamu jadikan ide.

24. Martabak telur kulit lumpia Nah, kini anda sudah berhasil dalam membuat martabak telur kulit lumpia enak. Martabak Telur Mini Kulit Lumpia Cara Mudah membuat martabak telur mini kulit lumpia, dijamin anti gagal dan rasa nya Maknyusss. Nah, karena saya lagi pengin martabak telur tapi belum ada waktu membuat adonan kulit martabaknya. anda bisa membuat 24. Martabak telur kulit lumpia memanfaatkan 6 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 24. Martabak telur kulit lumpia

  1. Siapkan juga 6 lembar kulit lumpia.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 telur.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 sosis.
  4. Persiapkan 2 batang daun bawang iris halus.
  5. Anda Memerlukan 1 mangkok kecil irisan kol.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdt kaldu bubuk.

Jadi kali ini saya coba membuat martabak telur mini. Untuk kreasi resep martabak telur mini cara buatnya lebih praktis ya, karena kulitnya bisa menggunakan kulit lumpia siap pakai yang bisa kita beli di pasar. Kulit lumpia, telor, daun bawang, sosis, garam, lada, dan penyedap. Selamat memasak martabak telor mini kulit lumpia.

Step by step cara membuat 24. Martabak telur kulit lumpia

  1. Aduk semua bahan yg di iris,sosis,daun bawang,kol,campur dengan 2 butir telur dan 1sdt kaldu bubuk..taruh 2 lembar kulit lumpia lalu tuang 4 sdm adonan martabak lalu lipat martabak,goreng dengan 4sdm minyak goreng hingga matang.

Terima kasih dan jangan lupa like & subscribe untuk video baru lainya. Martabak telur kulit lumpia Pagi-pagi sarapan martabak telur ini enak banget walaupun gak pake kornet tapi sy ganti dengan stok yang ada yaitu irisan baso. Lumpia martabak telur ini biasanya dijual di depan sekolah atau dalam acara CFD (Car free day). Nah, buat kamu yang lagi pengin lumpia martabak telur, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Masih ada beberapa resep martabak telur lainnya yang bisa Anda coba.

Begitulah pembahasan 24. Martabak telur kulit lumpia terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 24. Martabak telur kulit lumpia.

LihatTutupKomentar

ads1

close