ads2

ads3

Panduan membuat Capcay Kuah Express

Capcay Kuah Express ~Lihat juga resep Capcay Kuah Express, Capcay kuah enak lainnya! Lihat juga resep Capcay Kuah Segar, Capcay sayuran enak lainnya! Setelah minyak panas kemudian masukkan bawang bombai cincang dan bawang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Capcay Kuah Express yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Capcay Kuah Express Walaupun di dalam resep capcay kuah. Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang. kamu sanggup membuat Capcay Kuah Express gunakan 12 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay Kuah Express

  1. Sediakan juga 150 gr ayam, cuci bersih dan potong-potong agak kecil.
  2. Kamu perlu 2 buah wortel, kupas lalu potong serong.
  3. Siapkan juga 3 bonggol pokcoy, cuci bersih dan potong-potong.
  4. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih, geprek.
  5. Anda butuh 2 cm jahe, geprek.
  6. Anda membutuhkan 1 batang daun bawang, ambil batang putihnya lalu iris serong.
  7. Siapkan juga 1 sdt kecap ikan.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdm kaldu udang bubuk homemade.
  9. Kamu butuh 1.5 sdt garam.
  10. Anda perlu 1/2 sdt gula pasir.
  11. Selain itu juga tambahkan 300 ml air.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 sdm minyak goreng.

Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Capcay Kuah Merah pun siap disajikan selagi hangat.

Step by step cara membuat Capcay Kuah Express

  1. Tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Tambahkan ayam, masak hingga ayam berubah warna. Masukkan wortel, kaldu udang bubuk dan daun bawang. Aduk-aduk sebentar.
  2. Tuang air, beri garam, gula pasir dan kecap ikan. Didihkan dan masak hingga wortel dan ayam matang/empuk.
  3. Tambahkan pokcoy, aduk-aduk dan didihkan lagi sebentar. Koreksi rasa, angkat dan sajikan.

Lebih enak kalau disajikan dengan kerupuk dan mentimun. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu. Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak. Cocok bagi penggemar sayuran atau vegetarian, dan sangat pas disantap pada malam hari.

Begitulah pembahasan Capcay Kuah Express terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Kuah Express.

LihatTutupKomentar

ads1

close