ads2

ads3

Step by step membuat Seblak Ceker Lunak Mie Uray

Seblak Ceker Lunak Mie Uray ~Mie Urai Yg Merah Ya, Kangkung, Sosis Iris, Krupuk Rendam dgn Air dl Sampai Empuk, Telur, Ceker, Air, Daun Jeruk Sobek Faiza Nisfani. Lihat juga resep Seblak mi plus ceker enak lainnya! Mie Urai Yg Merah Ya, Kangkung, Sosis Iris, Krupuk Rendam dgn Air dl Sampai Empuk, Telur, Ceker, Air, Daun Jeruk Sobek Nurul_fajri. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai Seblak Ceker Lunak Mie Uray yang dapat sobat jadikan wawasan.

Seblak Ceker Lunak Mie Uray Masak ceker mercon b seblak yang enak Umar dan Liza. ceker krispi tulang lunak ceker kekinian ceker kuah kuning . ceker lapindho asli ceker lava ceker mercon kuah ceker mie ayam ceker masak . Kalau Sudah Mendidih Kecilkan Api dan Kentalkan dengan Larutan Maizena dApi yg Kecil Seblak merupakan jajanan khas Bandung yang kini terkenal di berbagai tempat. Bahan dasar untuk membuat seblak adalah kerupuk aci yang berwarna oranye. anda mampu membuat Seblak Ceker Lunak Mie Uray mengfungsikan 17 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Seblak Ceker Lunak Mie Uray

  1. Kamu siapin 1 bungkus Mie Urai Yg Merah Ya.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 gengam Kangkung.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 buah Sosis Iris.
  4. Sobat juga memerlukan 1 gengam Krupuk Rendam dgn Air dl Sampai Empuk.
  5. Sediakan 1 butir Telur.
  6. Anda membutuhkan 5 buah Ceker.
  7. Silahkan kamu persiapkan 3 gelas belimbing Air.
  8. Anda Memerlukan 2 buah Daun Jeruk Sobek.
  9. Silahkan kamu siapkan Garam Gula Totole.
  10. Anda perlu Merica Bubuk (Optional).
  11. Kamu membutuhkan Bumbu Halus.
  12. Anda Memerlukan 7 siung Bawang Merah.
  13. Kamu perlu 3 siung Bawang Putih.
  14. Sobat juga memerlukan 7 buah Cabe Merah Besar.
  15. Kamu butuh 1 gengam Cabe Rawit Merah.
  16. Selain itu juga tambahkan 2 buah Kemiri Sangrai.
  17. Kamu membutuhkan 3 ruas Kencur.

Akan tetapi, kerupuk tidaklah digoreng, melainkan direndam hingga lunak dan kenyal. Seblak memiliki cita rasa yang lezat dan gurih. Jika penyuka pedas, anda bisa menambahkan ulekan cabai atau saus sambal. Seblak mie ceker sederhana siap sajikan.

Langkah cara membuat Seblak Ceker Lunak Mie Uray

  1. Presto Ceker dgn Air 3 gelas Belimbing Selama 15 Menit.
  2. Tumis Bumbu Sampai Harum Masukkan Daun Jeruk dan Sosis.
  3. Masukkan Ceker dan Air Kaldu.
  4. Masukkan Garam Gula Totole Merica Bubuk Sampai Rasa Yg dInginkan.
  5. Masukkan Mie dan Masak Sampai Setengah Matang.
  6. Masukkan Krupuk yg Sudah dRendam dan Kangkung.
  7. Masukan Telur dan Aduk.
  8. Mie Siap dSajikan.

Resep 'seblak mie ceker sayur' paling teruji. Trus pas belanja lihat ada ceker yang udah dibersihin tinggal masak aja deh. Tumis bumbu yg di blender tadi, lalu kasih air (di kira² aja) masukin telor, kasih garem, penyedap. Klo mau kasih bumbu yg ada di bungkus mie juga gak papa. Tapi aku tdi gak pke bumbu mie yg asin nya.

Begitulah pembahasan Seblak Ceker Lunak Mie Uray terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak Ceker Lunak Mie Uray.

LihatTutupKomentar

ads1

close