ads2

ads3

Resep 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna)

54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) ~Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) enak lainnya! Haloo saya hadir lagi dalam rangka posting bareng makanan dari bahan dasar tempe/tahu di kelas online food photography cookpad. Kali ini saya bikin camilan sehat dari tahu karena yaitu bebikin sesuatu mesti keingat anak anak. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) yang bisa sobat jadikan wawasan.

54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) Di daerah Pekalongan, keripik tahu sudah menjadi cemilan khas daerah sebagai salah satu alternatif makanan ringan yang sehat dan alami. Di toko makanan atau oleh-oleh di Pekalongan, keripik tahu biasanya dipajang di etalase bersama jajanan lainnya. Cari produk Kerupuk lainnya di Tokopedia. anda sanggup memasak 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) pakai 3 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna)

  1. Kamu butuh 4 buah tahu putih/kuning.
  2. Siapkan juga Garam, bawang putih, merica, daun bawang.
  3. Kamu butuh 3 sdm tepung tapioka.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. KAMI TUNGGU PESANAN ANDA, KEPERCAYAAN ANDA AMANAH BAGI KAMI. Ditiriskannya pun butuh waktu cukup lama kalau kamu ingin kerupuknya kering tanpa minyak disela-selanya. Buat Ibu Reni, terima kasih kiriman sambel pecel beserta kerupuk jagungnya, ya.

Langkah cara membuat 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna)

  1. Siapkan bahan bahan, haluskan bawang putih, merica, garam, kemudian halukan tahu.
  2. Campur bumbu halus dengan tahu yang sudah dihaluskan, taburi daun bawang, kemudian aduk aduk sampai tercampur semuanya.
  3. Bentuk bulat lonjong seperti ini.
  4. Kemudian kukus.
  5. Setelah itu simpan dalam kulkas sehari semalam.
  6. Setelah itu, potong tipis tipis, jemur 1-2 hari sampai dengan kering.
  7. Goreng dalam minyak panas dan banyak, siap dinikmati.

Jenis kerupuk mentah apa pun, di beli di mana pun, bahkan kerupuk yang sudah dikemas pun wajib dijemur, lho. Caranya, taruh di wadah yang besar dan lebar agar kerupuk bisa terjemur secara merata. Jika kamu sering mengalami lemas dan lesu pada saat kerja, maka ada kalanya kamu harus mengkonsumsi daun semanggi saat sarapan tiba. Daun semanggi dipercaya mampu mendongkrak stamina tubuh serta akan membuat tubuh kuat hingga malam hari. Jika kamu berkunjung ke surabaya, maka kamu wajib mencicipi kerupuk semanggi khas yang nikmatnya tiada duanya.

Begitulah pembahasan 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna).

LihatTutupKomentar

ads1

close