ads2

ads3

Resep Capcay Kuah Segar

Capcay Kuah Segar ~#capcay #laukdaun #capcaykuah #capcaykuahsegargurih #stayathome #tutorialmasak DAPUR EMAKNYA SANI-MASAKAN RUMAH SEDERHANA & PRAKTIS: Kali ini akan membuat. Cara membuat capcay kuah yang berisi sayuran dengan RESEP CAPCAY KUAH SEGAR DAN BERGIZI selain menyehatkan juga disukai keluarga. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Capcay Kuah Segar yang dapat kamu jadikan contoh.

Capcay Kuah Segar Capcay Seafood Rumahan Dengan Kuah Segar. Resep capcay kuah pun sangat mudah untuk dipraktekkan sendiri. Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai dengan selera Anda. anda mampu membuat Capcay Kuah Segar manfaatkan 16 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Capcay Kuah Segar

  1. Silahkan sobat persiapkan 2 batang wortel kupas iris serong.
  2. Kamu perlu 1/2 bonggong bunga kol.
  3. Kamu perlu 1 buah jagung manis dipipil.
  4. Sediakan 1 ikat sawi hijau.
  5. Anda perlu 10 buah bakso sapi.
  6. Anda membutuhkan 2 batang daun bawang.
  7. Persiapkan 2 batang seledri.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 butir telur dibuat orak arik.
  9. Kamu butuh secukupnya Air.
  10. Anda Memerlukan Bumbu Halus.
  11. Anda membutuhkan 4 siung bawang putih.
  12. Kamu butuh 1 siung bawang bombay ukuran sedang.
  13. Sobat juga memerlukan 3 buah kemiri sangrai.
  14. Anda butuh merica.
  15. Kamu membutuhkan garam.
  16. Silahkan kamu persiapkan Kaldu jamur rasa sapi (bisa diganti yang lain).

Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Capcay kuah seafood Sumber gambar: Wikimedia.org. Suka sajian udang atau menu seafood lainnya? Boleh juga nih mengkreasikan menu capcay kuah dengan memasukkan bahan-bahan produk laut ke.

Langkah cara membuat Capcay Kuah Segar

  1. Cuci bersih sayuran wortel, sawi, jagung. sisihkan.
  2. Iris daun bawang sisihkan..
  3. Tumiw bumbu halus hingga harum..
  4. Masukkan wortel dan kembang kol secara bertahap. wortel dulu setelah setengah matang masukkan kembang kol. tambahkan air secukupnya agar cap cay berkuah..
  5. Masukkan baso sapi dan sawi dan telur orak arik. lalu masukkan jagung manis. tumis hingga matang. tambahkan daun bawang. koreksi rasa. angkat sajikan..

Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia. Pengolahannya yang beragam dan juga komponen di dalam capcay merupakan ciri khas yang hanya. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Sedangkan tips memasak sayur capcay lezat yaitu rahasianya memilih sayur - sayuran yang segar kemudian memasaknya. Capcay kuah seafood bisa jadi masakan yang selalu ada di daftar menu rumah makan China.

Begitulah pembahasan Capcay Kuah Segar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Kuah Segar.

LihatTutupKomentar

ads1

close