ads2

ads3

Step by step membuat Sup Ayam Kembang Tahu

Sup Ayam Kembang Tahu ~Lihat juga resep Sup Ayam Kembang Tahu enak lainnya! Saya ingin share resep sup ayam kembang tahu. Lihat juga resep Sop Bakso Ayam Kembang Tahu enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang bisa kamu jadikan ide.

Sup Ayam Kembang Tahu Sup lezat ini super istimewa karena menonjolkan rasa gurih kuahnya yang didapat dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam dan kaldu ayam. Dengan topping bakso ikan, bakso udang, daging ayam, jamur dan sayuran pastinya bisa bikin nafsu makan keluarga bertambah. Kue kembang goyang is traditional snack from Indonesia. anda sanggup memasak Sup Ayam Kembang Tahu memakai 14 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Ayam Kembang Tahu

  1. Silahkan kamu siapkan 400 gram ayam, potong-potong kecil.
  2. Anda perlu 1 buah wortel.
  3. Kamu membutuhkan 5 buah jamur kancing, potong-potong.
  4. Kamu butuh 2 lembar kembang tahu, rendam sampai lunak.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 batang daun bawang.
  6. Silahkan kamu siapkan 7 butir bakso, kerat silang.
  7. Anda butuh 2 siung bawang putih kating ukuran besar, haluskan.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt lada butir, haluskan.
  9. Selain itu juga tambahkan 1/4 buah bawang bombay, iris.
  10. Siapkan juga 2 sdt garam.
  11. Anda membutuhkan 1 sdt gula pasir.
  12. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  13. Persiapkan 2 batang seledri.
  14. Kamu perlu Air.

If it is translated into English, the word 'kembang goyang' means a shaking flower (). Kue kembang goyang is made of rice flour which is mixed with eggs, sugar, a pinch of salt, and coconut milk. The dough can be fried after heating the oil and the kembang goyang mold. Baker Bettie Recommended for you Resep Sup Ayam Kembang Tahu Enak Sederhana - Bila anda ingin menikmati hidangan sup ayam yang enak, anda bisa mencoba membuat sup ayam kembang tahu.

Step by step cara memasak Sup Ayam Kembang Tahu

  1. Kaldu: didihkan air, masukkan potongan ayam, aduk-aduk sebentar (sekitar 2-3 menit) supaya kotoran luruh. Buang air rebusan, ganti dengan air baru, tambahkan seledri. Rebus ayam selama 15-20 menit. Tempatkan spatula kayu di atas panci supaya air tidak meluap.
  2. Tumis bawang putih dan lada sampai harum, masukkan irisan bawang bombay, teruskan menumis. Masukkan bumbu ke dalam rebusan ayam/kaldu.
  3. Didihkan kembali air kaldu, masukkan potongan wortel, tunggu beberapa saat, lalu masukkan jamur kancing dan bakso. Bubuhkan garam, gula, dan kaldu jamur. Masukkan kembang tahu dan daun bawang. Koreksi rasa, angkat, sajikan.

Resep ini sangat mudah dibuat dan bahan-bahannya pun sangat mudah didapat. Cara membuat sup ayam kembang tahu, tidak ada bedanya sama seperti membuat sup yang lain. Kali ini kita akan membuat sup kembang tahu yang sama enaknya dengan sup sayur buatan ibu. Dengan kandungan yang padat gizi dan rasa yang lezat. Dicampur dengan beberapa jenis sayur seperti wortel, tomat, seledri, kembang kol, dan lain-lain membuat sup tahu ini tidak pasaran seperti rasa sup kebanyakan.

Begitulah pembahasan Sup Ayam Kembang Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Ayam Kembang Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close