ads2

ads3

Tutorial membuat Es teler

Es teler ~Es teler is a refreshing combination that usually consists of jackfruit, avocado, coconut, condensed milk Es teler is served in bowls, and since the fruit is either diced or sliced, the dessert is usually. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Biasanya es teler memiliki komposisi dari buah-buahan lokal seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan cincau dengan santan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Es teler yang dapat kalian jadikan wawasan.

Es teler Karena anda bisa mengunakan buah-buahan yang ada di rumah atau dalam kulkas. Sementara kuahnya, anda bisa menyiapkan santan dan sirup pandan. Lihat juga resep Es Teler Minimalis, Es teler enak lainnya! 🎦 Es teler. kamu sanggup membuat Es teler memanfaatkan 7 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es teler

  1. Anda Memerlukan 2 buah Alpukat (potong).
  2. Silahkan sobat siapkan 6 bj nangka (sesuai selera) diiris tipis.
  3. Silahkan kamu siapkan biji selasih secukupnya rendam di air mendidih, lalu saring.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 buah kelapa muda dengan airnya.
  5. Sediakan juga secukupnya sirup tropicana slim cocopandan.
  6. Sediakan juga secukupnya SKM.
  7. Kamu butuh secukupnya Es batu.

Es Teler is a fruit cocktail from Indonesia. Avocado, coconut meat, cincau, jackfruit and other fruits are served with coconut milk, sweetened. Resep es teler - Siapa yang tidak tahu es teler? Rasa Original terdiri dari campuran Nangka, Alpukat, Jely degan, Jely bundar, Susu, dan bahan lain yang HALAL.

Langkah cara membuat Es teler

  1. Tuangkan air kelapa beserta kelapanya di wadah.
  2. Tambahkan sirup cocopandan,.
  3. Lalu masukkan biji selasih, nangka dan alpukat,.
  4. Terakhir masukkan SKM cek rasa.
  5. Sesuai keinginan masing2 tingkat kemanisannya kalo kurang tambahkan sirup dan SKM lalu masukkan es batu.

Es teler adalah koktail buah asli Indonesia. Alpukat, kelapa muda, cincau, nangka, dan buah-buahan lainnya disajikan dengan santan, susu kental manis, daun Pandanus amaryllifolius , gula, dan sedikit. Es Teler memiliki ragam isian, seperti kelapa muda, alpukat, kolang kaling, sari kelapa. Kombinasi ini menghasilkan rasa manis gurih yang membuat orang ketagihan hingga membuat es ini disebut "teler". Es Teler is an Indonesian fruit cocktail.

Begitulah pembahasan Es teler terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es teler.

LihatTutupKomentar

ads1

close