ads2

ads3

Panduan memasak Es teller

Es teller ~Es teler is a refreshing combination that usually consists of jackfruit, avocado, coconut Es teler is served in bowls, and since the fruit is either diced or sliced, the dessert is. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Biasanya es teler memiliki komposisi dari buah-buahan lokal seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Es teller yang bisa sobat jadikan ide.

Es teller It usually consists of pieces of young coconut meat, jackfruit, cincau and other fruits mixed with coconut milk. Cara membuat es teler yang lezat dan segar adalah salah satu resep dalam pembuatan Membuat es teler sangat mudah. Karena anda bisa mengunakan buah-buahan yang ada. kamu sanggup membuat Es teller memanfaatkan 8 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Es teller

  1. Kamu butuh 300 gr nangka.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 buah alpukat.
  3. Silahkan sobat persiapkan Kelapa muda kerok.
  4. Anda perlu secukupnya Agar2.
  5. Sediakan 1 kaleng susu carnation.
  6. Sobat juga memerlukan 300 gr Pepaya.
  7. Selain itu juga tambahkan Es batu.
  8. Kamu butuh 250 gr gula larutkan dgb sedikit air.

Lihat juga resep Es Teler Minimalis, Es teler enak lainnya! Es Teler is a fruit cocktail from Indonesia. Avocado, coconut meat, cincau, jackfruit and other fruits are served with coconut milk. Resep es teler - Siapa yang tidak tahu es teler?

Step by step cara membuat Es teller

  1. Potong semua buah dan agar-agar.
  2. Kemudian Campur susu,air gula dan es.. siap deh.

Rasa Original terdiri dari campuran Nangka, Alpukat, Jely degan, Jely bundar, Susu, dan. Es Teler memiliki ragam isian, seperti kelapa muda, alpukat, kolang kaling, sari kelapa. Disiram dengan susu kental manis dan santan. Es teler adalah koktail buah asli Indonesia. Alpukat, kelapa muda, cincau, nangka, dan buah-buahan lainnya disajikan dengan santan, susu kental manis.

Begitulah pembahasan Es teller terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es teller.

LihatTutupKomentar

ads1

close