ads2

ads3

Resep Es teh tarik

Es teh tarik ~Cara Membuat Resep Dan Cara Membuat Es Teh Tarik : Setelah menyiapkan bahan-bahannya, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membuat es. Teh tarik (literally "pulled tea") is a popular hot milk tea beverage most commonly found in restaurants, outdoor stalls and kopitiams within the Southeast Asian countries of Malaysia, Indonesia and Singapore. Its name is derived from the pouring process of "pulling" the drink during preparation. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Es teh tarik yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Es teh tarik Test your pouring skills to the max for the perfect froth on top of this addictive bitter sweet teh tarik recipe. Es Teh Tarik - Informasi review / ulasan dan katalog online, gambar, rasa, paket promo, varian Daftar Harga Menu Rumah Makan Kartini Teh tarik cincau Minuman yg sangat enak banget apa lagi kalau di minum dengan es batu. Bahan bahan yg di gunakan sangat mudah untuk di dapat,dan murah meriah😁 Cara Membuat Es Teh Tarik Cincau - Pada saat siang hari ditengah teriknya sinar matahari membuat kita serasa tidak mau kemana-mana, namun itulah tuntutan profesi. kamu mampu membuat Es teh tarik mengfungsikan 6 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es teh tarik

  1. Sediakan juga 1 bungkus nutri jell variant rasa (rasa boleh apa aja).
  2. Persiapkan 1 sdm teh tubruk.
  3. Anda membutuhkan 1 L susu UHT (atau pake susu bubuk 3 bungkus yang dilarutkan).
  4. Sobat juga memerlukan 1 L air putih.
  5. Sobat juga memerlukan 2 bungkus SKM.
  6. Kamu butuh 250 gr gula pasir.

Karena mau itu panas mau itu hujan kita mesti menyelesaikan misi kita dalam pekerjaan. Nah, pada pertemuan kali ini resepkuerenyah.com ingin memberikan anda referensi minuman segar yang bisa anda nikmati saat cuaca panas yakni es. Es teh tarik cincau ini adalah minuman yang dipadukan dengan cinacu, susu serta es teh sehingga rasanya akan lebih enak serta unik ketika anda mencicipinya. Berbicara soal cincau ini sangat bagus manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita, karena rasanya yang kenyal serta lembut sekali dimulut.

Langkah cara memasak Es teh tarik

  1. Masak nutri jell sesuai petunjuk di bungkusnya. Masukkan gula sedikit ya supaya ga begitu hambar. Tiriskan dan dinginkan. Setelah dingin potong dadu ya..
  2. Bagi 2 dan Masak air putih dan teh sempe mendidih. Bikin 2 kali agar kekentalan teh nya dapet. Lalu Saring.
  3. Masukkan sisa gula tadi ke dalam larutan teh yang telah di saring tadi aduk dan dinginkan..
  4. Setelah agak dingin masukkan susu UHT atau larutan susu bubuk tadi. Dan SKM nya. Aduk rata.
  5. Setelah dingin masukkan ke dalam gelas cincau dan larutan teh tarik nya tambahkan es batu biar lebih segerr....

Cara Membuat Es Teh Tarik Cincau Spesial Segar Nikmat - Musim panas enaknya menikmati makanan atau minuman yang segar dan dingin juga agar tubuh terasa lebih segar lagi. Minuman segar tentunya banyak sekali untuk anda nikmati, akan tetapi jika anda bosan dengan minuman dingin yang hanya itu-itu saja kali ini anda bisa menikmati minuman yang berbeda dari biasanya yaitu Es teh tarik cincau. SariWangi Milk Tea rasa Teh Tarik merupakan paduan seimbang SariWangi Teh Asli yang berkualitas dengan rasa manis krim susu. Rasa creamy dan aromanya begitu nikmat dan menyegarkan. Dapat disajikan sebagai minuman panas atau dingin, dan cocok dinikmati di siang atau sore hari untuk bikin semangat melanjutkan harimu.

Begitulah pembahasan Es teh tarik terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es teh tarik.

LihatTutupKomentar

ads1

close