ads2

ads3

Panduan memasak Spaghetti seafood kuah seblak

Spaghetti seafood kuah seblak ~Di video ini saya makan seblak seafood kuah jeletot yang super pedas , terasa nikmat jika di makan hangat di cuaca dingin. The seafood spaghetti can be found on almost every Italian restaurant menu, in a number of variants: Sonia's version is made with mussels, clams, squids and scampi! Seblak merupakan makanan cemilan yang tercipta dari Bandung dan terbuat dari kerupuk yang kenyal dan kencur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Spaghetti seafood kuah seblak yang dapat sobat jadikan ide.

Spaghetti seafood kuah seblak Coba kreasikan seblak pangsit kuah pedas yang lebih menggoda. Cara memasak seblak pangsit ini tidaklah sulit. Bumbunya pun sama seperti olahan seblak lainnya, yaitu tambahkan sedikit kencur untuk cita rasa yang khas. anda dapat membuat Spaghetti seafood kuah seblak mengfungsikan 14 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Spaghetti seafood kuah seblak

  1. Anda butuh 1/4 bungkus spaghetti (aku lafonte).
  2. Selain itu juga tambahkan Topping seafood.
  3. Silahkan kamu siapkan Chikuwa.
  4. Sediakan juga Crabstick.
  5. Silahkan kamu persiapkan Otak otak ikan.
  6. Sediakan Baso ikan.
  7. Kamu siapin Telur ayam.
  8. Anda Memerlukan Daun bawang.
  9. Anda butuh Bumbu halus.
  10. Anda butuh 3 siung bawang putih.
  11. Siapkan juga 3 siung bawah merah.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 butir kencur.
  13. Kamu butuh 10 cabai burung/rawit merah (sesuai selera).
  14. Sobat juga memerlukan Garam, penyedap rasa dan lada.

Dilansir Okezone dari laman Instagram @banususanto. Resep seblak basah kuah bedas ini dapat menghasilkan rasa yang menggoda. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis.

Langkah cara membuat Spaghetti seafood kuah seblak

  1. Rebus spaghetti setenngah matang saja.
  2. Blender bumbu halus, lalu panaskan minyak dan orak arik telur, jika sudah matang sisihkan dan tumis bumbu halus hingga wangi dan berubah warna.
  3. Masukkan air dikit demi sedikit, tunggu hingga mendidih. Lalu masukkan garam, gula, lada secukupnya. Cicip terlebih dahulu..
  4. Jika rasa sudah pas barulah masukkan spaghetti dan topping juga daun bawang iris..
  5. Tunggu hingga mie spaghetti aldente.
  6. Done:).

Resep seblak - Seblak merupakan jajanan yang sudah di kenal hampir di berbagai daerah. Tapi, tahukah anda bahwa seblak sendiri merupakan makanan Seblak sebenarnya berasal dari kerupuk mentah, namun di olah dan di proses sedemikian rupa agar memiliki cita rasa dan penyajian yang unik. Resep Seblak - Pembuatan seblak kini menjadi makanan populer di zaman millenial ini. Bahkan deretan penjual seblak memadati jalan dan tempat-tempat hiburan seperti alun-alun kota dan lainnya. Makanan khas Bandung ini memang memiliki cita rasa tersendiri.

Begitulah pembahasan Spaghetti seafood kuah seblak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Spaghetti seafood kuah seblak.

LihatTutupKomentar

ads1

close