ads2

ads3

Resep 20. Oreo goreng kres-kres

20. Oreo goreng kres-kres ~Renyah diluar, lumer di dalam. #PakKetipakTepung #CABEKU nabila retno. Cara Membuat Oreo Goreng Susu Keju Meises : Siapkan adonan dari terigu,tepung beras,telur,dan garam. Cairkan dengan susu uht full cream. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai 20. Oreo goreng kres-kres yang dapat kamu jadikan ide.

20. Oreo goreng kres-kres Patut diacungi jempol kepada orang yang pertama kali mencetuskan ide resep masakan untuk membuat oreo goreng ini. Mulai dari cheesecake tanpa dipanggang, Oreo goreng, milkshake, truffle, sampai es loli atau popsicle. Minyak goreng akan tertinggal pada adonan goreng bagian luar dan tidak akan menjangkau adonan bagian dalam atau biskuit. kamu dapat membuat 20. Oreo goreng kres-kres memanfaatkan 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 20. Oreo goreng kres-kres

  1. Anda membutuhkan 1 bungkus oreo.
  2. Silahkan sobat persiapkan 5 sdm tepung terigu.
  3. Kamu perlu 10 sdm tepung panir.
  4. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  5. Sediakan juga 2 sdm gula.
  6. Sediakan juga secukupnya Air putih.

Menyerap minyak berlebihan akan membuat camilan yang nikmat ini menjadi lebih sehat. Bisnis oreo goreng dapat membuka gerai, stand ataupun kios di pusat perbelanjaan, dekat rumah sakit, pinggiran jalan raya, tengah kota, dekat sekolah, pasar, taman kota, sekitar kampus dan lainnya. Karyawan dalam menjalankan bisnis oreo goreng bisa menggunakan satu orang dahulu dalam permulaan. Nak masukkan sekali dengan krim pun tiada masalah, Susun atur ikut citarasa anda.

Intruksi cara memasak 20. Oreo goreng kres-kres

  1. Masukkan tepung terigu, gula, dan garam ke dalam mangkuk. Larutkan dengan air hingga mengental. Dan celupkan oreo ke dalam tepung.
  2. Masukkan oreo yang sudah dibalur tepung terigu ke dalam tepung panir..
  3. Goreng hingga kekuningan.
  4. Oreo goreng kres-kres siap dinikmati.

Campurkan krim keju dan gula dalam wadah hingga tercampur semua menggunakan mixer. Kreasi Oreo yang satu ini benar-benar cocok menjadi cemilan yang bisa kamu bawa kemana saja. Selain ringan, snack bar Oreo juga praktis dikonsumsi di waktu senggang. Bahan-bahan yang kamu butuhkan adalah margarin, gula kastor, garam, kuning telur, tepung terigu, baking powder, rice crispy, dan tentu saja biskuit Oreo! Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengaduk.

Begitulah pembahasan 20. Oreo goreng kres-kres terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 20. Oreo goreng kres-kres.

LihatTutupKomentar

ads1

close