ads2

ads3

Panduan membuat Pisang goreng oreo

Pisang goreng oreo ~Welcome back to my channel, divideo kali ini aku bikin pisang goreng oreo.yg pasti enak banget.ini bisa di jadikan cemilan. #homeschooling #cooking #oreo Membuat Pisang Goreng Oreo Bareng anak di Rumah. Dengan cara sederhana ini dapat memberikan kenangan yang indah untuk anak. Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Pisang goreng oreo yang bisa kalian jadikan wawasan.

Pisang goreng oreo Jakarta - Pisang goreng nugget adalah camilan pisang kekinan yang banyak digemari. Mulai dari cokelat leleh, keju, susu kental manis, selai Nutella, remahan biskuit Oreo dan banyak lainnya. Proses pembuatan oreo goreng ini sangat praktis dan tidak terlalu menyulitkan. kamu sanggup membuat Pisang goreng oreo manfaatkan 7 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pisang goreng oreo

  1. Anda membutuhkan 1 buah pisang kepok matang.
  2. Anda perlu 3 buah oreo.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm terigu.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdm susu bubuk putih.
  5. Anda butuh 1/4 sdt baking powder (boleh gak pakai).
  6. Anda membutuhkan sedikit garam.
  7. Anda membutuhkan secukupnya air matang.

Hal utama yang harus dipersiapkan adalah bahan-bahannya baik bahan pokok atau bahan tambahan. Pisang Goreng literally translated means fried bananas. These battered and deep fried bananas are very popular in Malaysia and Singapore. Sold by street vendors, they make great tea time snacks.

Step by step cara memasak Pisang goreng oreo

  1. Hancurkan pisang dengan garpu sampai lumat, lalu campur dengan semua bahan kecuali oreo, beri air secukupnya hingga mengental.
  2. Masukan oreo ke dalam adonan, goreng dengan api sedang, lalu tiriskan, potong menjadi 2 bagian, beri hiasan sesuai selera.

Pisang Goreng is bananas battered and deep fried. It is delicious served with chocolate sprinkles, cheese so I'm making deep fried Oreo and banana fritter (pisang goreng) as a midnight snack ^_^. See more ideas about Alice in wonderland wedding theme, Alice in wonderland wedding and Party. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi.

Begitulah pembahasan Pisang goreng oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang goreng oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close