ads2

ads3

Resep Roti goreng isi oreo

Roti goreng isi oreo ~Tetep di rumah aja & bikin cemilan sendiri di rumah aja Kali ini saya. #rotitawar#oreo# Roti tawar goreng isi Oreo masak dirumah aja !! Roti tawar goreng isi Oreo ini cemilan yang simpel banget rasanya yg enak banget cocok. Kebetulan nyobain bikin dengan edisi percobaan dan rasanya enak #Rotigoreng #oreo #chocolatos. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Roti goreng isi oreo yang bisa kamu jadikan wawasan.

Roti goreng isi oreo Awal denger resep ini dari mba HerlinaCs Lim bingung,emang enak gitu Oreo digoreng, gimana rasanya, tapi karena penasaran,langsung dah bikin, apalagi kena kompor. Baca Juga: Resep Roti Goreng Udang Telur Enak, Cara Praktis Menyulap Roti Tawar Jadi Lebih Lezat. Lalu ambil sedikit adonan, pipihkan dan isi dengan sedikit keju. anda sanggup membuat Roti goreng isi oreo pakai 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Roti goreng isi oreo

  1. Silahkan sobat siapkan 4 lembar roti tawar.
  2. Sobat juga memerlukan 4 keping oreo (saya pake varian kacang coklat).
  3. Anda Memerlukan Secukupnya minyak goreng untuk menggoreng deep fries.
  4. Silahkan sobat persiapkan Adonan celup:.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sdm telur kocok lepas.
  6. Anda butuh 3 sdm susu uht full cream.
  7. Kamu perlu Secukupnya tepung panir.

Untuk kulit roti, campur tepung terigu, susu bubuk, gula pasir. Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda. Roti Goreng Isi Oreo, Kayaknya Enak & Gampang Nih Buat di Coba Bikin :o #Kuliner #Kreatif.

Langkah cara memasak Roti goreng isi oreo

  1. Siapkan semua bahan. Dan alat untuk memotong roti tawar bentuk bundar. Bisa pake tutup gelas, bisa pake tutup gelas puding seperti saya. (yang penting bundarnya pas ketika diisi oreo). 1lembar roti tawar bisa jadi 1 keping roti goreng. (Kalau ibun sisa rotinya dijadiin stup buat bapak sm anak 😆).
  2. Tumpuk roti tawar seperti gambar dibawah. Lalu masukan ke adonan celup (telur + susu). Lalu masukan ke tepung panir/roti. Gulung2 sabil diratakan n ditata bentuk rotinya. Ulangi sampai habis..
  3. Lalu, Panaskan minyak goreng. Goreng sampai keemasan. Tiriskan. Sudah jadi deh... Simpel n enaaaak 💕.

Resep Roti Goreng terenak yg pernah sy makan 😁. Kejadian lucu kemarin ini baru sore posting roti goreng di instagram eh besok pagi nya roti goreng ini udh muncul di cookpad 😅 Pelakunya orang yg sama, yg udh di ban cookpad beberapa waktu lalu krn ambil foto sesama member cookpad eh dia. Jiahhh roti goreng lagi, yang ini roti goreng sosis. Nah karena masih suka buat makanan yang Resep Roti Goreng terenak yg pernah sy makan 😁. Kejadian lucu kemarin ini baru sore posting Roti Goreng Isi Ayam.

Begitulah pembahasan Roti goreng isi oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti goreng isi oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close