ads2

ads3

Tutorial memasak Lumpia isi Tuna

Lumpia isi Tuna ~Kali ini saya membagikan resep membuat Lumpia Isi Ikan Tuna. Semoga bisa menjadi snack favorit keluarga di. Tuna lumpia is the pork lumpia's healthier sister. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Lumpia isi Tuna yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Lumpia isi Tuna Tuna lumpia (spring rolls) made with canned tuna. So practical when a trip to the market or grocery is a hassle. In a large nonstick frying pan over medium heat. kamu bisa membuat Lumpia isi Tuna mengfungsikan 10 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Lumpia isi Tuna

  1. Selain itu juga tambahkan 1 sdt Lada putih.
  2. Kamu siapin 1 sdt Garam.
  3. Anda perlu 3 siung Bawang putih.
  4. Kamu butuh 1 siung Bawang merah.
  5. Kamu perlu 1 kaleng Tuna.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 ikat Daun bawang.
  7. Sobat juga memerlukan 5 lembar Kulit lumpia.
  8. Kamu perlu 1 sdm Air.
  9. Anda membutuhkan 1 sdm Terigu.
  10. Kamu butuh Minyak untuk menggorengq.

Tuna Lumpia , Find Complete Details about Tuna Lumpia,Lumpia from Fish Supplier or Manufacturer-VL Food Products. Seiring berjalannya waktu, isi lumpia nggak cuma itu-itu saja. Lumpia shanghai or Filipino spring rolls is a favorite in our household. Resep Lumpia Isi Gado-Gado, Ide Unik untuk Menu Makan Sehatmu.

Langkah cara memasak Lumpia isi Tuna

  1. Cuci bersih bawang putih, bawang merah dan daun bawang, lalu iris halus, pisahkan. Masukan sedikit minyak di teflon lalu masukan tuna, lada bubuk, daun bawang, bawang putih dan merah, lalu masak sampai agak matang dan tuna tidak basah..
  2. Masukan air dan terigu, aduk rata, untuk digunakan sebagai perekat lumpia. Kemudian siapkan kulit lumpia, lalu masukan 2 sdm adonan lalu lipat seperti amplop, gunakan campuran air dan terigu sebagai perekat..
  3. Siapkan teflon lalu masukan minyak goreng sampai agak panas, baru masukan lumpia, goreng dengan api sedang sampai agak kecoklatan, dibalik, lalu angkat dan tiriskan..

Simpan ke bagian favorit Tersimpan Makan sehat jadi lebih menyenangkan dengan sajian unik seperti lumpia isi gado-gado. Resep Lemper Isi Tuna Praktis dan Sederhana. Salah satu kue basah yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia adalah lemper. Just Try & Taste: Panada Isi Tuna. Temukan pin ini dan lainnya di Indonesian Snacks oleh Titis Smith.

Begitulah pembahasan Lumpia isi Tuna terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lumpia isi Tuna.

LihatTutupKomentar

ads1

close