ads2

ads3

Resep Roti Maryam Coklat

Roti Maryam Coklat ~Roti Mariam coklat by algadrystore. algadrystore Mabrouk Food. Roti Maryam versi berlapis-lapis seperti serabut. Untuk resep roti maryam ini sangat simple dan mudah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Roti Maryam Coklat yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Roti Maryam Coklat Untuk membuat roti maryam coklat ada beberapa urutan langkah yang harus dilakukan. Roti Maryam Coklat Meleleh bang Jony Roti Maryam juga di kenal sebagai roti canai di Singapura dan Malaysia. anda bisa memasak Roti Maryam Coklat memakai 10 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Roti Maryam Coklat

  1. Siapkan juga 250 gr Tepung Terigu.
  2. Kamu siapin 1 Kuning Telur.
  3. Kamu siapin 2 Sendok Makan Gula.
  4. Silahkan sobat siapkan 3 Sendok Makan Blue Bland.
  5. Siapkan juga 1 sdt garam.
  6. Sediakan 30 ml susu cair.
  7. Kamu siapin secukupnya Meses coklat.
  8. Selain itu juga tambahkan Blue bland untuk olesan.
  9. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Pewarna ungu.
  10. Kamu perlu secukupnya Minyak.

Roti Canai di negara tetangga ini biasa di konsumsi dengan kuah kari. Cara Membuat Roti Maryam Coklat : Campurkan semua bahan sampai kalis. Apabila adonan masih keras, maka dapat diberi tambahan air hangat seperlunya dengan menuang sedikit demi sedikit air. Resep roti maryam - Apakah Anda pernah mendengar kuliner dengan nama roti Maryam?

Langkah cara membuat Roti Maryam Coklat

  1. Campur Tepung terigu, gula, garam.
  2. Larutkan blue bland, kemudian tuang ke adonan yang sudah tercampur.
  3. Masukkan kuning telur dan uleni adonan sampai kalis.
  4. Bentuk adonan bulat menjadi 8 bagian dan olesi dengan minyak goreng lalu diamkan 1-2 jam tutup dengan kain.
  5. Bila adonn sudah didiamkan selama kurang lebih 2 jam ambil adonan bentuk melebar dengan gelas.
  6. Buat sayatan dan beri meisis lalu gulung kembali lalu tekan menipis berbentuk bulat.
  7. Roti siap untuk di panggang diatas teflon dan beri toping susu kental manis atau keju.

Tentu kita sering mendengar nama tersebut bukan. Nah, perlu Anda ketahui jika roti ini menjadi makanan atau. Roti maryam juga dapat disajikan sebagai cemilan pengganjal lapar disaat jam makan masih lumayan lama. Resep roti maryam coklat adalah yang paling istimewa dari roti cane yang pernah ada, kemudian ada aneka topping keju, coklat meises, susu, kismis, tergantung selera masing-masing. Resep Roti Maryam Original - Nikmati roti maryam dengan, parutan keju, susu kental manis, coklat, selai atau menurut selera bunda semuanya.

Begitulah pembahasan Roti Maryam Coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Maryam Coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close