ads2

ads3

Resep Nastar Lumer

Nastar Lumer ~Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut Saat hari raya tiba pasti setiap orang ingin sekali menyajikan berbagai macam jenis kue kering, salah satunya adalah kue nastar. Agar kue nastar yang disajikan dapat digemari tamu, sanak saudara ataupun teman, maka buatlah kue nastar yang enak, lembut dan lumer di mulut. Nah divideo ini kita share resep nastar keju yang enak, lembut dan lumer dimulut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Nastar Lumer yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nastar Lumer Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega ( butter ), bukan margarin. Berikut ini kami tampilkan resep nastar keju wijsman , merek butter yang biasa digunakan dalam resep-resep nastar premium. kamu sanggup memasak Nastar Lumer manfaatkan 12 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nastar Lumer

  1. Kamu perlu 150 gr tepung terigu.
  2. Siapkan juga 40 gr tepung maizena.
  3. Silahkan kamu persiapkan 110 gr margarin.
  4. Sobat juga memerlukan 40 gr gula halus.
  5. Persiapkan 1 butir kuning telur.
  6. Anda Memerlukan 1 saset susu bubuk (saya pakai dancow).
  7. Anda membutuhkan Bahan Isi:.
  8. Anda membutuhkan Selai Nanas bisa buat sendiri atau beli jadi.
  9. Anda butuh Bahan Olesan :.
  10. Kamu membutuhkan 1 Butir kuning telur.
  11. Selain itu juga tambahkan 2 Sendok makan minyak sayur.
  12. Anda butuh sedikit pewarna kuning.

Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Buat Cara membuat kue nastar yang empuk, lembut dan lumer di mulut memang membutuhkan perhatian khusus. SELAI NENAS tanpa berjam jam di aduk!!!cara mudah dan cepat buat SELAI NENAS! Resep Kue Nastar - Nastar adalah salah satu jenis kue kering yang menggunakan adonan tepung terigu sebagai bahan dasar pembuatan dengan tambahan mentega dan telur, serta diisi dengan selai nanas.

Step by step cara memasak Nastar Lumer

  1. Campur margarin dan gula halus pakai wish sampai putih pucat.
  2. Masukkan terigu, maizena, susu bubuk dan kuning telur uleni dengan tangan.
  3. Bentuk bulatan kecil sejumlah 5 tata membentuk bundar dan gunakan lidi atau tusuk gigi untuk membentuk garis. Yang atas dikasih selai nanas ya kak..
  4. Oven atau bisa menggunakan tevlon dikasih sarangan dg api kecil.
  5. Setengah matang olesi dg kuning telur ulangi 2× untuk hasil yg lebih cantik.
  6. Setelah matang angkat dan dinginkan. Nastar siap disajikan😊.
  7. .

Awal mula nama kue ini dari bahasa Belanda ananas dan taart, yang disesuaikan dengan lidah Indonesia menjadi nastar. Bentuk kue yang menjadi sajian wajib saat […] Halo mba salam kenal, sya dan suami newbie wkt buat nastar hri minggu yg lalu, tapi Puji Tuhan, nastar jdi enak bgt dan lumer di mulut. cuma wkt itu ukurannya jdi gede bgt dan ngembang ya. tapi semua yg coba di rumah bilang enak dan ludes dlm hitungan hari. terima kasih bnyk mba. ditunggu update untuk cheesecake dan tiramisu donk mba. Resep Kue Nastar Lembut Lumer Dimulut - Satu lagi resep kue kering khas lebaran yang sayang sekali bila terlewatkan. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Nastar klasik dengan tekstur yang agak lumer dan ambyar di mulut juga jadi buruan banyak orang.

Begitulah pembahasan Nastar Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close