ads2

ads3

Resep Ayam Bakar Teriyaki

Ayam Bakar Teriyaki ~Cuci bersih ayam, lalu tiriskan dari sisa air cucian. Panaskan minyak sayur, tumis bawang bombay, bawang putih, dan jahe hingga harum. Masukkan ayam, dan masak hingga matang dan bumbu mengental. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam Bakar Teriyaki yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Ayam Bakar Teriyaki Cara membuat teriyaki ayam suwir: Didihkan air dan garam, kemudian rebus fillet ayam hingga matang. Angkat, tunggu sampai dingin, kemudian sobek-sobek dan sisihkan. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum dan layu. kamu bisa memasak Ayam Bakar Teriyaki gunakan 15 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Bakar Teriyaki

  1. Kamu perlu Bahan-Bahan:⁣⁣⁣.
  2. Sediakan juga 400 Gram Dada Fillet ⁣⁣⁣.
  3. Selain itu juga tambahkan Bahan Rendam:⁣⁣⁣.
  4. Kamu perlu 1 Siung Bawang Putih⁣⁣⁣.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 Cm Jahe⁣⁣⁣.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 Sdm Kecap Manis⁣⁣⁣.
  7. Anda Memerlukan 1 Sdt Cuka⁣⁣.
  8. Kamu membutuhkan 1 Sdt Kecap Asin⁣⁣⁣.
  9. Sediakan 1 Sdt Gula⁣⁣⁣.
  10. Sediakan juga Bahan Saus:⁣⁣⁣.
  11. Kamu membutuhkan 2 Sdm Madu⁣⁣⁣.
  12. Anda butuh 1 Sdm Kecap Manis⁣⁣⁣.
  13. Sediakan juga 1 Sdm Kecap Asin⁣⁣⁣.
  14. Anda butuh 1 Siung Bawang Putih⁣⁣⁣.
  15. Anda butuh 1 Cm Jahe Parut⁣⁣⁣.

Masukkan saus teriyaki, kecap manis dan saus tiram, aduk rata. Namun biasanya menu Jepang seperti ayam teriyaki harganya cukup menguras dompet. Siapa bilang bahwa resep ayam teriyaki tidak bisa dibuat dirumah? Tentunya bisa dan sangat mudah serta bahan-bahan yang digunakan pun mudah ditemukan di pasaran.

Langkah cara memasak Ayam Bakar Teriyaki

  1. Siapin wadah mak, kumpulin semua bahan rendam, sekalian buatin arisan mak..
  2. Rendam dada ayam pada bahan 6-8 jam cukup lama tapi tidak selama chefmin menunggu balesan chat dari nya...
  3. Campurkan semua bahan saus menjadi 1. siapkan panggangan dan bakaaarrrBaka.
  4. Bakar daging dan sisa kenangan pahit. Jangan lupa olesi saus ya bolak balik merata sambil di oles manja dan walaaaahh. ayam bakar teriyaki siap dinikmati.

Memasak makanan Jepang dirumah tentunya sangat […] Resep Ayam Teriyaki - Untuk menghidangkan makanan bergizi sekaligus menarik bagi seluruh anggota keluarga, Anda bisa memilih menu ayam ala Jepang. Anda bisa mencoba resep chicken teriyaki yang praktis dan cocok untuk bekal makanan ke sekolah atau ke kantor. Kenikmatan menu ala Jepang ini bisa menjadi hidangan spesial pilihan keluarga. Nuansa kuliner ayam teriyaki yang lezat ini cocok untuk. Ikan salmon punya citarasa daging yang sangat lembut dan gurih.

Begitulah pembahasan Ayam Bakar Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Bakar Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close