ads2

ads3

Tutorial membuat Bolen pisang coklat keju

Bolen pisang coklat keju ~Bolen pisang di dlm nya isi pisang uli di tambah coklat lumer ditaburi toping. Tapi sekarang nggak kudu kesana kalau pingin. Kupas pisang dan goreng sebentar aja ya bun,sampai agak menguning lalu tiriskan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Bolen pisang coklat keju yang bisa Anda jadikan ide.

Bolen pisang coklat keju Jangan disimpan dalam kulkas ya, nanti jadi keras dan malah tidak enak. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk), es pisang hijau, molen pisang, bolen pisang dan sampai akhirnya kepikiran di buat nugget pisang. OMG. tau apa yang melly temukan di pasar beberapa hari yang lalu. ialah pisang raja. qiqiqi *pisang raja aja heboh yah. : P Jelas aja heboh , soalnya pisang raja termasuk pisang yang langka kalo di tempat melly. kamu sanggup membuat Bolen pisang coklat keju menggunakan 13 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolen pisang coklat keju

  1. Sediakan juga Bahan A.
  2. Anda perlu 5 sdm tepung teligu segitiga biru.
  3. Anda Memerlukan 2 sdm butter mix margarin.
  4. Kamu perlu Bahan B.
  5. Persiapkan 10 sdm tepung teligu segitiga biru.
  6. Sobat juga memerlukan 2 sdm butter mix margarin.
  7. Silahkan sobat siapkan 2 sdm gula.
  8. Kamu membutuhkan 1 sct susu indomilk.
  9. Silahkan sobat siapkan 5 sdm air.
  10. Anda Memerlukan isian.
  11. Anda butuh Pisang potong potong.
  12. Sobat juga memerlukan Misis.
  13. Anda Memerlukan Keju.

Once in a blue moon baru bisa dapet pisang ini. Resep Bolen Pisang Coklat Keju Super Enak Anti Gagal. Halo semuanya, kali ini kami bagikan resep cara praktis membuat bolen pisang isi Pisang, cokelat dan keju. Resep dengan petunjuk video: Kangen bolen pisang oleh-oleh khas Bandung?

Intruksi cara membuat Bolen pisang coklat keju

  1. Campur bahan A jadi satu dan uleni.
  2. Campur bahan B jadi satu dan uleni.
  3. Masukan kedalam lemari es bahan A dan B selama 15menit.
  4. Stelah 15menit kluarga bahan A dan B.
  5. Ambil bahan B pipihkan dan isi dg bahan A,lipat dan pipihkan lagi.
  6. Isi dg pisan dan misis dan bentuk lipatan kotak.
  7. Masukan loyang dan panggang selama 20menit.

Jangan sedih, sekarang kamu bisa bikin sendiri di rumah dengan isian Pisang Molen Coklat Keju dengan Puff Pastry Instan. Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Resep Bolen Pisang Coklat Keju Super Enak Anti Gagal — Смотреть на imperiya.by. Ketika membahas oleh-oleh khas Bandung, tentunya anda familiar dengan bolen pisang. Kudapan ini terbuat dari pisang yang dilapisi oleh kulit pastry.

Begitulah pembahasan Bolen pisang coklat keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolen pisang coklat keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close