ads2

ads3

Panduan membuat Pisang panggang keju

Pisang panggang keju ~Di episode ini saya share resep Bolu Pisang Keju panggang yang pastinya enak. Jangan lupa untuk Like, SUBSCRIBE and aktifkan tombol loncengnya yah. Ada suka sama pisang ga kayak @deandaptr ini :D tapi sekarang bukan pisang biasa langsung makan lho, kali ini Deanda mau bikin makanan ala anak kost dari. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Pisang panggang keju yang dapat kalian jadikan ide.

Pisang panggang keju Ada juga pisang bakar yang hanya di tambahkan taburan keju dan ada pula dengan taburan meses. Untuk itu, langsung saja di lihat dan simak Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial berikut. Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba. kamu dapat memasak Pisang panggang keju memakai 11 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pisang panggang keju

  1. Kamu perlu 3 buah pisang tanduk ukuran kecil.
  2. Silahkan sobat siapkan 2 sdm gula pasir.
  3. Kamu perlu 3 sdm terigu.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm santan kental kara.
  5. Anda perlu 1 butir telur.
  6. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt vanilli bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan Sejimpit garam.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sdm margarine.
  9. Silahkan kamu persiapkan Topping:.
  10. Siapkan juga 2 sdm kental manis.
  11. Kamu membutuhkan 60 gr keju cheddar parut.

Mix gula pasir, telur dan SP dengan mixer sampai adonan mengembang dan. Pisang bakar kayu manis siap Olesi lagi pisang dengan mentega lalu taburi mesises dan keju. Resep Pisang Selimut Coklat Keju Sederhana Spesial Asli Enak. Bosan dengan aneka kreasi olahan resep pisang goreng yang begitu-begitu saja, kenapa tidak mencoba pisang selimut yang lagi negtop.

Intruksi cara memasak Pisang panggang keju

  1. Potong potong pisang kemudian lumatkan dengan garpu.
  2. Campur pisang, telur, terigu, gula pasir, santan, vanilli bubuk dan garam. Aduk hingga rata.
  3. Panaskan margarin di wajan teflon dg api sedang cenderung kecil. Setelah cair ratakan di wajan. Masukan masing masing 1 sdm adonan, agak pipihkan. Tunggu sampai 1 sisi kecoklatan dan kokoh lalu balik. Setelah semua sisi kecoklatan dan matang angkat..
  4. Oleskan kental manis dan taburi keju parut, siap dinikmati..

Pisang panggang adalah salah satu makanan yang pas nih, terutama untuk kamu yang suka nyemil. Gampang banget, kamu tinggal tambahkan cokelat dan keju di atasnya. Nah, bagaimana dengan menu spaghetti panggang keju lumer, sudah coba? Tak hanya memberikan perpaduan spaghetti dan keju yang pas, kamu juga berkreasi dengan rasa sausnya, lho. Pisang Barangan - Buah pisang adalah buah yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Begitulah pembahasan Pisang panggang keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang panggang keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close