ads2

ads3

Panduan membuat Nugget Ayam Home Made

Nugget Ayam Home Made ~Asalamualaikum.hai bunda hari ini q bikin Nugget Ayam Home Made ya.buat lauk enak dan jadi cemilanpun mantap ni bun.lgsung intip resepnya yuk bun😁😁. Hay guys, hari ini aq bikin nugget ayam home made. Nugget ini di produksi di rumah dan menunggu Bahan baku nugget ayam ialah potongan daging ayam, tepung-tepungan, dan bumbu-bumbuan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Nugget Ayam Home Made yang dapat kalian jadikan ide.

Nugget Ayam Home Made Anak-anak kecil memang sukakan nugget dan makanan jenis bebola ataupun jejari. Tetapi kebiasannya, si ibulah yang cerewet dalam menjaga soal pemakanan anak-anak mereka dan tentu sekali makanan yang diproses kurang baik untuk kesihatan kerana ia mengandungi MSG. Siapa sangka mudah rupanya menyediakan nugget ayam homemade. kamu dapat membuat Nugget Ayam Home Made menggunakan 17 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nugget Ayam Home Made

  1. Sobat juga memerlukan 1000 gr fillet ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 200 gr wortel (parut).
  3. Selain itu juga tambahkan 5 tangkai seledri (iris).
  4. Anda Memerlukan 6 siung bawang putih.
  5. Kamu perlu 2 bh bawang bombay (kecil).
  6. Silahkan sobat siapkan 6 butir telur.
  7. Kamu perlu 1 sdm garam (selera).
  8. Anda membutuhkan 1 sachet susu bubuk (me:dancow).
  9. Kamu siapin 1 sdt lada bubuk.
  10. Anda Memerlukan 8 lbr roti tawar (celup air sebentar).
  11. Sediakan 50 gr tepung maizena.
  12. Anda membutuhkan Bahan pencelup:.
  13. Kamu membutuhkan 150 gr terigu.
  14. Kamu membutuhkan 300 ml air.
  15. Anda perlu 1 butir telur.
  16. Kamu membutuhkan Bahan lain:.
  17. Siapkan juga 400 gr tepung roti.

Resepi Nugget Ayam Homemade Bebas Bahan Pengawet, Senang Je Rupanya! Jimat buat sendiri nugget ayam untuk keluarga kita. Terjamin sihat dan kita boleh olah dengan tambah bahan-bahan yang kita suku seperti sayur-sayuran. - Home Made/Home Industry. - Rasanya benar-benar Ikan, nggak bisa ditawar. Stick Udang & Stick Ayam Nugget Ayam (rasa bawang bombay, bawang putih, dan kari) Bikin nugget ayam sendiri saja, yuk!

Langkah cara memasak Nugget Ayam Home Made

  1. Mempersiapkan bahan-bahannya..
  2. Dalam chopper masukkan potongan bawang putih dan bawang bombay. Masukkan ayam, juga roti tawar dan telur. Chopper/haluskan sebanyak 4 tahap (krn chopper sy kecil)..
  3. Masukkan dalam tempat hasil chopper, daun seledri, parutan wortel, garam, lada bubuk dan tepung maizena..
  4. Aduk bahan nugget jadi satu. Siapkan loyang 18×18 cm.bagi menjadi 2 loyang yang sudah dioles minyak goreng (boleh dialas plastik jika tidak beri minyak goreng agak banyak). Kukus selama lebih kurang 35 menit. Tes tusuk..
  5. Jika sudah matang angkat loyang lalu potong sesuai selera (saya stik dan persegi).
  6. Buat larutan bahan pencelup dahulu. lalu masukkan potongan nugget kedalamnya angkat dengan sendok lalu gulingkan ke tepung roti hingga semua nugget terselimuti. Simpan dalam frezeer minimal 1 jam..
  7. Goreng nugget ayam.hingga matang, angkat, tiriskan dan sajikan.

Cara membuat nugget ayam homemade mudah, kok. Ikuti saja resep nugget ayam sebagai jajanan anak buatan sendiri ini. Resepi Nugget Ayam Buatan Sendiri, Sedap dan Sihat! Resepi Nugget Ayam Homemade Lazat dan Sihat. Nugget ayam merupakan antara makanan yang diproses daripada daging ayam yang mempunyai rasa tertentu.

Begitulah pembahasan Nugget Ayam Home Made terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Ayam Home Made.

LihatTutupKomentar

ads1

close