ads2

ads3

Resep #250. Es Campur Ala Dapurku

#250. Es Campur Ala Dapurku ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang #250. Es Campur Ala Dapurku yang bisa kamu jadikan ide.

#250. Es Campur Ala Dapurku kamu sanggup membuat #250. Es Campur Ala Dapurku gunakan 6 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak #250. Es Campur Ala Dapurku

  1. Kamu perlu 1 buah tomat uk sdg.
  2. Sobat juga memerlukan 1 buah kelapa muda yg sdh dikeruk.
  3. Silahkan kamu siapkan 500 ml air kelapa.
  4. Anda perlu 4 sdm manisan kolang kaling siap pakai.
  5. Silahkan sobat siapkan 100 ml sirup cocopandan.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdm selasih rendam dgn air hangat.

Langkah cara membuat #250. Es Campur Ala Dapurku

  1. Siapkan semua bahan yg diperlukan, potong" tomat sesuai selera rendam selasih hingga mngembang sisihkan buang airnya.
  2. Tuang sirup cocopandan ke dalam gelas/cangkir tambahkan manisan kolang kaling, tomat potong dan kelapa muda.
  3. Tuang air kelapa beri selasih di atasnya diinginkan dlm kulkas atau tambahkan es batu serut aduk jika akan diminum / disajikan.

Begitulah pembahasan #250. Es Campur Ala Dapurku terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori #250. Es Campur Ala Dapurku.

LihatTutupKomentar

ads1

close