ads2

ads3

Resep Kue Kacang

Kue Kacang ~Resepnya terlihat sederhana, tetapi menggorengnya membutuhkan sedikit latihan. Lakukanlah secara perlahan dan pastikan wajan Anda tidak terlalu panas agar hasilnya tidak gosong. Kue ini sangat mudah di dapatkan, karena kue kacang tanah ini banyak tersedia di toko-toko kue, mini market, pasar dan pusat perbelanjaan lainnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Kue Kacang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Kue Kacang Resep Membuat Kue Kacang Hijau Gurih - Seperti yang kita ketahui bahwa kacang hijau ini kaya akan protein, karbohidrat dan juga vitamin yang sangat di butuhkan tubuh. Ada yang mengolahnya menjadi bubur kacang hijau, kue, bolu, es dan lain sebagainya. Campur beras ketan, kacang tholo, kelapa parut, garam, dan gula pasir. anda sanggup membuat Kue Kacang pakai 9 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue Kacang

  1. Silahkan kamu siapkan 300 gr tepung terigu.
  2. Siapkan juga 250 gr kacang tanah sangrai, kupas.
  3. Kamu membutuhkan 150 gr mentega plus butter dilelehkan.
  4. Anda membutuhkan 150 gr gula halus.
  5. Anda perlu 50 ml minyak goreng (proposional).
  6. Silahkan sobat siapkan 2 kuning telur.
  7. Sediakan juga 30 gr maizena.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sachet susu dancow/bubuk.
  9. Anda Memerlukan Vanili bubuk.

Buat bungkus lepet dari janur yang dilingkarkan hingga membentuk tabung atau prisma segitiga dengan bagian atas yang terbuka. Kue is an Indonesian bite-sized snack or dessert food. Kue is a fairly broad term in Indonesian to describe a wide variety of snacks; cakes, cookies, fritters, pies, scones, and patisserie. Kue are made from a variety of ingredients in various forms, some are steamed, fried or baked.

Step by step cara memasak Kue Kacang

  1. Sangrai kacang dan kupas kulit dan haluskan..
  2. Campurkan kacang gula vanili susu maizena kuning telur dan terigu.
  3. Masukkan mentega cair dan minyak sedikit demi sedikit. Jika mmg sudah cukup namun minyak masih tdk apa2 abaikan..
  4. Pipihkan adonan dlm kantong plastik dg ketebalan kurleb 1cm dan masukkan dlm kulkas kurleb 1 jam biar kress...
  5. Kluarkan dari kulkas dan biarkan smp dg suhu ruang. Cetak sesuai selera..
  6. Olesi dg kuning telur dan beri taburan jintan hitam. Oven dg suhu 150 dg api atas bawah selama 15 menit..

Biasanya, kue yang disajikan diwaktu hari raya sebagian besar adalah sajian kue kering. Selain ringan di mulut, kue kering juga mempunyai rasa yang lezat dan bisa awet. Nah jika Kamu sudah mencoba berbagai resep kue Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak melulu ke tempat wisata. Dengan memasak resep kue kacang seharian di dapur juga bisa bikin akhir pekan Anda lebih renyah dan bergizi. Ditambah lagi kalau bersanding dengan susu dan menonton film favorit.

Begitulah pembahasan Kue Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close